Asrama = Apartemen


kemarin siang  sesuatu yang mengagetkan ‘Tiiiittuuuttt……Tiiiiituuuttt…’  itu bukan suara kentut gue, tapi hape butut yang masih bagus, kalo di jual kayaknya harganya cuma 80rb deh. jadi ga gue jual. ternyata ada SMS

Kpd MhsBaru Telkom [No Repply], diwajibkan mengikuti program asrama dgn pemberian softskill, info lihat http://www.yptelkom.or.id/asrama/

Mampus gue, ancrit.!!! gue harus ngikutin program asrama. aduh pasti tempatnya enggak layak deh, pasti tidur 1 kamar bareng bareng dengan mahasiswa baru lainnya. mandi bareng di kamar mandi gede terus saling lihat.aduuuhhh.. mampus gue. bukan masalah itunya sih, tapi kalo gue doyan laki gimana?

ini ada ada aja, padahal gue ga pengen tinggal di asrama, pokoknya ga pengen. tapi itu kan wajib. gue mulai stres sendiri mikirin nasip gue kalo hidup di asrama begitu lengkap penderitaanku. ‘Tuhan, Luluskan beasiswa gue di jepang, biar gue ga jadi mahasiswa di indonesia’

gue benci yang namanya tidur bareng bareng orang banyak, mending kalo 1 kamar 2 orang, gue masih bisa maklumi soalnya kita bisa saling menjaga. tapi kalo asrama kan tidur bareng bareng, barang berharganya entar gimana? kan rawan dicuri, walaupun barang berharga gue cuma ‘anu’

marah, sedih, terpuruk jadi satu dalam diri gue. akhirnya untuk kepastian SMS itu gue ngecek langsung ke websitenya. dan sesuatu yang membuat gue agak senang, ada keterangan dalam asrama tersebut meliputi :

  • Pemahaman Psikologi “Certification Basic Personality Skill Program For Collage Student (bersertifikat)
  • Pemahaman dan pengamalan spiritual Agama Islam dan agama lainnya
  • Pemahaman dan pengamalan semangat nasionalisme Indonesia dan dasar bela Negara;
  • Pemahaman dan pengamalan Bahasa Inggris praktis.

yang pertama widih bersertifikat coy..! ayuk gue mau, jarang jarang kan kepribadian di kasih sertifikat. yang kedua emm.. bolehlah no comment masalah agama mah. yang ketiga ini kayaknya gue merasa bersalah ‘nasionalisme indonesia’ iya gue hidup di indonesia tapi belum pernah membanggakan indonesia. yang ke empat wah di sana pake bahasa inggris ya? mau banget lah.

dan yang membuat gue seneng banget adalah “Lokasi Asrama:  Putra  :  Apartemen Buah Batu Jl. Adhyaksa Raya No. 1 Terusan Buah Batu Bandung”

ini kan asrama kenapa ada embel embel Apartemen, apa kita emang tinggal di apartemen? kalo di apartemen gue mau. berarti ini kita ga harus mandi bareng bareng. gue semakin penasaran dan… lihat saja sendiri

Apartemen Telkom

iya itu penampakan Asramanya, tapi gue lebih suka istilah apartemen. sumpah gue merasa seneng berarti telkom sungguh sangat mengutamakan kita. ga rugi gue keterima di sana dapet laptop gratis, apartemen gede pula.

Halaman apartemen belakang

itu halaman apartemen, tapi gue ga butuh deh, kan gue ga bawa mobil. itu kan luas, gue punya rencana disana mau jualan mobil. lumayan kan mobil orang gue jual duitnya gue pake.

display apartemen

kamarnya luas, gue jadi bebas telanjang keliling kamar. koridornya serem ya tapi ga masalah kan muka gue lebih serem. ada lifnya jadi gue ga usah susah susah bakar lemak di tubuh dan betis gue ga bakalan segede gajah kalo lewat tangga yang berjibun. kira kira tuh lift bisa di jual ga ya? *jiwa pebisnis*

dalam apartemen

satu kamar 2 orang, oke ga masalah. yang penting orang 1 kamar sama gue nanti harus sabar, gue kan suka kentut sembarangan, jorok, sering mandi (kalo ada acara aja). dan paling penting dia Normal, ga mau ketika gue tidur pulas temen sekamar gue grepe grepe tubuh mulus ini. eh ada balkonnya lho, aduh gue bisa ngelihat cewek cewek di luar deh

fasilitas apartemen

itu kok tempat belajar sama lemarinya kecil amat ya? padahal gue kan seneng sembunyi di dalem lemari. kamar mandinya lumayan luas, jadi ntar kalo ada tamu, tamu gue bisa tidur di kamar mandi. ada dapurnya namun kayaknya gue ga butuh deh, gue cuma bisa masak air.

ah indahnya, makasih telkom university, gue ga rugi kuliah di situ. tapi masih berharap keterima di beasiswa jepang.

NB. besok gue ke jogja, yang mau ketemu gue boleh lho, tapi tolong di catet kalo pertama ketemu gue jangan bilang ‘ih bener ya, fiaz itu mukanya kayak cewek terutama pas senyum’ atau ‘Fiaz ternyata aslinya kucel banget’ iya maklum gue kan cinta alam jadi hemat air dan pasti banyak ‘fiaz mukanya jelek ternyata’ dari dulu kale yang ini mah, tapi nyokap gue selalu bilang ‘anakku paling ganteng deh’ gue pun sadar gue emang ganteng *hooeekk oh iya yg mau ketemu silahkan email ke luth_fiaz@yahoo.co.id mau ngajak jalan jalan atau makan, gue mau (yg penting di bayarin). dan untuk pembaca setia gue kalo besok ga bisa update berarti di sana ga dapet pinjeman laptop maupun IPad maaf ya gue ga bawa IPad maupun Laptop takut rusak soalnya kesana pake motor, touring gitu

About these ads

24 thoughts on “Asrama = Apartemen

  1. Dasra banci somplak … !! Pdahal lo pengen kan di perkosa banyak cowo wkwkwk…

    Tpi ane ancungkan jempol buat lo Yaz, mantaf lah jangan sia’akan fasilitas yg di berikan kepadmu itu Plak..
    Ane maen ah kesono, mau grepe2 lo yah bruakakak.. :D

  2. Jay Setuju banget pendapat lo..
    Gue takut deh ma Fiaz lama kelamaan setelah lama di apartemen sipatnya berobah
    terus pake bedak,pake pakean cewek.. hiiihh jijay…
    Tapi kayanya engga deh fiaz bisa jaga diri… orangnya kan baik..
    Yaz awas loh gue bilang baik bukan gua suka sama lo…
    Emangnya gue cowok apaan.. :D
    Sukses buat lo yaz… :)

  3. wa saya tipe orag yang tidak suka privasinya diganggu, makanya jika ada yang berhubungan dengan t4 tinggal berasrama sangat dihindari :)

  4. br kmrn adik angkat sebelum pulang k medan cerita klo mahasiswa baru telkom dwajibkn msk apartemen bubat. trnyata keterima di sana toh, congrat ! omedetou ! moga betah ^^

  5. oia gw lupa, gw punya temen anak Telkom, klo apartemennya sih gak tahu, cuma klo ntar akhirnya harus kos, hati-hati ya, rawan pencurian (temen gw yg cerita)

  6. coy…denger2 cuma boleh tinggal di asrama apartemen) cuma setahun ya? bener ga sih…? adek gw mau masuk IT Telkom…

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s