Harapan idiot


ini lah awal pertama saya menulis blog ini saya berharap dengan blog ini saya bisa belajar lebih banyak saya ingin berbagi cerita kepada semua orang, dan tentunya saya ingin orang yang membacanya merasa ilmunya bertambah

saya adalah orang idiot yang selalu ingin belajar, saya merasa bodoh ketika bertemu orang saya merasa masih banyak kekurangan ketika bertemu orang. dan hal itu lah yang membuat saya lebih di bandingkan orang banyak saya merasa diri saya sangat berharga walaupun banyak orang yang mengatakan saya idiot

dari kata idiot itu lah saya bangga dengan titel tersebut saya di kenal orang saya mempunyai mimpi-mimpi besar. dan saya tak pernah mengeluh akan hal tersebut

sebenarnya antara cerdas dan idiot beda tipis, hanya saja banyak orang yang tak memahaminya, idiot adalah anugrah terindah dari tuhan yang di berikan kepada saya atau bahkan kepada anda.

jangan pernah malu jika kalian bodoh, saya juga bodoh bahkan sampai bodohnya saya di bilang idiot, seorang idiot tak pernah di kekang oleh orang, orang idiot bebas dalam hal hidup. bebas melakukan hal apapun tanpa ada yang ikut campur

sungguh indah menjadi orang idiot, dari hal tersebut saya sangat bersyukur karena dengan idiot saya lebih dari sekedar manusia pada umumnya.

janganlah kalian merasa malu jika bodoh janganlah kalian putus asa karena kebodohan kalian, berusahalah untuk selalu belajar jangan pernah dengarkan perkataan orang lain karena banyak orang yang merasa iri dengan kita jangan pernah merasa di berikan terburuk oleh tuhan, karena tuhan menciptakan umatnya dengan kebodohan masing-masing dan juka kebodohan itu di manfaatkan dengan baik maka akan menjadi anugrah terbesar dalam hidup kita

2 thoughts on “Harapan idiot

  1. muntap….!!!
    Semangat untuk orang orang idiot, nekat, berani, gila dalam tindakan dan pengambilan sikap (siap terima resiko)…..!!!
    Itu sebabnya kenapa aktivis jalannan disebut orang” aneh dan gila… hahhaha😆
    Salam….😉

  2. wah, postingan pertamanya fiaz ttng motivasi ya..😀 cocok nih jadi Fiaz Teguh hehehe… jadi orang yang tidak diperhitungkan dan dikuda hitamkan emang enak, tau tau melesat jadi nomor satu, ibarat air tenang menghanyutkan, mengejutkan tanpa ada yang menduga…hehe…😀

Beri Masukan Tulisan gue ini

