Terlahir miskin salah


“Jika kamu terlahir dalam keadaan miskin itu salah orang tua lo, jika lo mati dalam keadaan miskin itu bodohnya lo”

Kata-kata tersebut pasti terlintas dalam pikiran saya entah kenapa begitu erat menempel di pikiran saya, mungkin karena begitu bermaknanya sehingga saya tak ingin menjadi miskin, untung saya masih muda jadi saya ingin menjadi pembicara, enterprenur muda dan mempunyai lebih dari 5000 properti

Wow itu lah yang saya impikan setiap hari dan setiap saat saya ingin kaya, saya tak ingin miskin. Kaya itu adalah sesuatu yang indah, jika kaya kita bisa berbagi dengan sesama, jika kaya kita mempunyai banyak waktu luang untuk keluarga.

Sungguh kata-kata di atas sangat mengispirasi saya, tentunya hal tersebut harus di dasarkan dengan keyakinan yang kuat dan take action, hidup tanpa melakukan tindakan tak ada gunanya, semua itu pasti ada usahanya, entah itu usaha besar entah itu usaha kecil yang penting berusaha dan selalu bersyukur atas apa yang di berikan tuhan kepada kita.

Belajarlah kepada orang tua kalian, tapi jangan belajar kepada orang tua kalian jika kalian terlahir miskin. Bukannya menghina tapi kan kalian ingin jadi kaya. Jika ingin jadi kaya ya belajarnya dengan orang kaya dan sebaliknya.

Maka dari hal tersebut saya sarankan carilah mentor yang anda kagumi dan mau mendidik anda.

One thought on “Terlahir miskin salah

Beri Masukan Tulisan gue ini

