Cape deh..!!!


Hari ini sungguh begitu membuat badan remuk, biasanya jam setengah dua uda pulang, lha sekarang setengah tiga pulangnya apa lagi kalo hari selasa, rabu, kamis jam setengah empat waduh. Memang sekolah basi

Percuma saja pulang sore-sore kalo ilmunya ga masuk sama sekali dalam otak ku, saya sih juga sadar saya kan orang idiot yang begitu kebingungan jika mempelajari ilmu yang basi dan selalu berusa dengan ilmu yang baru.

Sekolah sungguh sangat membosankan, yang di pelajari itu itu aja ga ada perubahan. Di tambah guruyang selalu menjelaskan seenaknya sendiri, dikira muridnya bisa langsung nerima materinya gituh? ah percuma deh, mending baca buku sendiri kan lebih jelas. Dari pada dengerin penjelasan yang arah pembicaraannya kesana kemari.

ga betah deh pokoknya di sekolahan, inginnya langsung keluar menjadi idiot sejati, wkwk ya tapi itulah cita-cita ku sejak awal ingin menjadi idiot kaya raya dengan berusaha menjadi enterprenur dan pemilik properti lebih dari 5000 unit.

saya tak ingin seperti orang orang yang harus bangun pagi dan pulang malam, saya ingin kebebasan ingin bersama keluarga terus dan menikmati berbagai liburan tapi dengan uang tetap mengalir kekantong dan kita tak perlu bekerja keras untuk mendapatkan hal tersebut

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s