Dengarkan Kekasihmu


Hah cewe itu cerewet..!!
Hah cewe itu banyak omong..!!
Hah cewe itu minta macem-macem..!!
Hah cewe itu ada ada aja maunya..!!

Yah itu lah cewe, wanita adalah makhluk maha seni yang di ciptakan tuhan untuk melengkapi indahnya dunia ini, cewe memang di ciptakan dengan penuh seni, maka dari itu wanita harus di perhatikan.

Cewe itu pengen dimengerti cewe itu harus di pahami, dengarkan lah keluh kesahnya karena mereka butuh banyak perhatian.

Sayangilah selalu kekasihmu karena merekalah orang pertama yang akan membantumu untuk memecahkan masalah. Jangan pernah menyela pembicaraan cewe atau kekasihmu ketia ia bercerita, karena wanita hanya butuh untuk menceritakan masalahnya bukan untuk mencari solusinya.

“Sayakan belum punya pacar, trus gimana”

Ya sama saja dengarkan pembicaraan wanita entah itu bukan pacarmu, wanita ingin di hormati dan di dengarkan itu saja kuncinya, jadi dengarkan lah jangan banyak bicara.

Kamu ingin dapet pacar? tenang saja tak usah di ambil pusing, tentukan tipe wanita idaman kamu, niscaya kamu akan mendapatkannya dan carilah wanita idamanmu pada tempatnya. Contohnya saya saja, saya mempunyai tipe wanita putih,chinesse, sipit, pokoknya seperti orang china, korea itulah, trus saya tinggal di desa ya mana mungkin dapet secepat itu kan harus mencari pada tempatnya. Kita cari tahu tempat yang banyak tipe seperti yang di sebutkan di atas lha kota bandung kan terkenal akan kecantikan gadisnya maka dari itu harus mencari ke bandung agar cepet dapet cewenya. Saya sendiri belum punya sih, hehe soalnya belum ada cewe yang masuk kriteria, but i am so happy..!!

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s