Laptop Perjuangan


Judulnya lebay banget yah, tapi tak apalah memang begitu yang pantas untuk menyebut laptop punya saya, lha gimana lagi setiap saat setiap waktu pasti saya sempet sempetin megang laptop walaupun begitu sibuknya

Begitu banyak yang di perjuangkan laptop ku ini yang kurang lebih sudah menemaniku selama 5 tahun, ya inilah laptop kesayangan ku, di beliin yang baru eh malah nganggur tuh yang baru, ya karena sangking cintanya sama laptop ini.
Laptop ini juga bukti kejahatan saya, hahaha, maaf ya yang pernah saya jailin yah saya kan mantan cracker, maklum kan jiwa remaja penuh dengan jiwa berontak ingin mencoba ini ingin mencoba itu. Yah salah satunya ya itu saya pernah terjerumus ke dunia kejahatan yaitu menjadi cracker, ada enaknya ada kurang enaknya, tapi kalo hobi sih pasti enjoy terus, begitu juga saya, walaupun 24 jam di depan laptop ga mungkin bosen karena memang hobiku.
Tapi sekarang sudah agak saya kurangi karena sadar akan kejahatan kejahatan yang saya perbuat, sadar akan kerugian yang meraka terima lebih besar harganya dari pada kesenangan saya.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s