Kompromi


Perut ga bisa di ajak kompromi nih, teriak teriak mulu dari tadi, hah dasar nih perut biasanya jam segini belum teriak eh sekarang udah lemes banget.

Tapi tak apa lah sekali kali boleh daripada ga sama sekali, kan hari ini pelajaran full jadi maklum lah di tambah lagi tadi pagi kan belum sarapan.

Aduh tapi besok gimana ya besok kan olahraga renang, olah raga paling saya benci, apa lagi renangnya pagi-pagi, humm dingin, mending kalo renang seenaknya sendiri lha ini kaga harus pake aturan.

Semoga saja besok baik-baik saja tak ada hinaan maupun celaan malah banyak yang semakin sayang.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s