Hari Baik dan Hari Buruk


Hari ini memang penuh dengan hal-hal yang membuatku bingung, lha gimana lagi hari ini dapet keberuntungan tapi juga dapet kesialan.

Oke yang pertama kesialan pagi-pagi datang ke sekolahan ketika sampai di parkiran gw di cegat sama guru seperti di introgasi gituh, ya masalah kelengkapan sragam sekolah, sialnya gw juga ikut di introgasi gara-gara ga pakai hasduk, tapi untung gw bawa langsung saja gw tunjukkan ke guru itu trus langsung nylonong, eh tapi sial gw di tarik kembali suruh pake hasduk di tempat itu, ya udah gue pake trus udah setengah rapi gw nylonong lagi, eh sial lagi gw di tarik lagi, ya sudah gw rapiin dulu aja trus baru boleh pergi.

Sampe kelas sih dapet rejeki ada teman yang bawa jajan trus nawarin gitu, siapa sih yg ga mau gratisan gw sih mau aja. Langsung gw comot trus makan deh, hem lumayan buat ganjel perut tadi pagi ga sarapan. bel pun berbunyi, oke deh mulai pelajaran dengan rilexs dan penuh dengan memperhatikan pelajaran tersebut.

Setelah bel jam pertama sudah selesai langsung bergegas menuju tempat parkir untuk pergi ke tempat renang, lha ini dia olah raga di sekolahan gw renang dan sekolahan ga punya kolam renang jadi harus ke tempat wisata kolam renang, di sana sepi banget di tambah hawa yang dingin, sial lagi pagi aja udah ke dinginan es sekarang suruh renang airnya dingin lagi, tapi untungnya bisa liat pemandangan yang lumayan indah lah soalnya kan antara cewe dan cowo di gambung jadi bisa lirik sana lirik sini.

Waktu renang udah selesai sekarang harus kembali ke kelas, eits ternyata telat masuk kelas 15 menit, untung gurunya sabar trus di ajar sebentar, eh sialnya lagi gw suruh maju ke depan buat ngerjain PR, langsung deh tanpa bingung-bingung gw comot buku temen yang udah ngerjain, trus maju kedepan, dan beruntungnya lagi belum selesai nulis di papan tulis belpun berbunyi, langsung berhenti nulis dan hatipun senang karena ga jadi nulis, hehe, tapi tugas temen tu tadi gw salin ke buku gw biar kalo suruh maju lagi ga bingung. Udah beres, ada temen ngajak ke kantin, lest go

Jalan kekantin ada temen duduk duduk di depan kelas gw sapa tapi yang kenal aja lainnya kaga, trus nglewatin kelas sepuluh gw kan kelas 12 jadi ga malu gw santai aja, yang lebih untungnya lagi gw bisa liat cewe yang gw taksir,hehe tipe gw banget deh, tp rasa cintanya baru sedikit kan belum begitu mengenalnya.

Udah sampe kanting jajan soto dll dan lebih senangnya lagi gw lihat dia yg gw ceritain di atas tadi ngobrol sama temennya di depan kantin wah dia lihat gw, gw lihat dia langsung deh gw buang muka, tapi hati deg deg ser. trus makan udah beres gw kembali ke kelas sama temen temen gw lewat depan kelas dia lagi, eh ketemu lagi sama dia liad gw, gw lihat dia, wah semakin cantik aja,hehe

Kembali kekelas bel bunyi, dah mulai dech ikut pelajaran, yg sialnya gw suruh maju buat ngerjain tugas, tapi untung nya lagi guru gw nyerocos nerangin lama banget sampe 2 jam pelajaran trus gw mau maju bel pulang bunyi, senangnya hatiku beruntung banget hari ini.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s