Jeng Kurus


Aduh sumpah ngakak lihat video teman gw yg satu ini, mulutnya itu lho,wkwk unik banget ga ada yang nyamain deh, malah dianya yang nyamain sama jeng kelin, itu lho yang kaya di tv tv, yang lucu banget + ngeselin.

Ya tuh temen gw sekelas namanya yesi susanti, ya tempat duduknya tepat di belakang gw tp sebelah kanan, video itu di rekam sama intan saputri pake hape gw soalnya hape mereka jelek-jelek, hehe bukan ngejeknya tp kenyataan tp detik ini nih hape mereka udah ganti, katanya sih dapet angpau banyak setelah lebaran jadi di beliin hp baru.

yah ga bisa nyerocos lebih banyak jadi saksikan saja..!!

Beri Masukan Tulisan gue ini

