Jeng Kurus


Aduh sumpah ngakak lihat video teman gw yg satu ini, mulutnya itu lho,wkwk unik banget ga ada yang nyamain deh, malah dianya yang nyamain sama jeng kelin, itu lho yang kaya di tv tv, yang lucu banget + ngeselin.

Ya tuh temen gw sekelas namanya yesi susanti, ya tempat duduknya tepat di belakang gw tp sebelah kanan, video itu di rekam sama intan saputri pake hape gw soalnya hape mereka jelek-jelek, hehe bukan ngejeknya tp kenyataan tp detik ini nih hape mereka udah ganti, katanya sih dapet angpau banyak setelah lebaran jadi di beliin hp baru.

yah ga bisa nyerocos lebih banyak jadi saksikan saja..!!

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s