Rumus Fisika dengan Kehidupan


Tadi pagi gw dapet pencerahan dari guru fisika gw namanya pak sunu, gw seneng banget dari rumus hingga kehidupan sumpah bermakna banget.

Bel masuk berbunyi guru fisika pak sunu langsung masuk ke kelas dia menerangkan materi gelombang bab 2, ketika njelasin rumus ‘sebuah gelombang yang saling menguatkan’, gw agak ga paham tapi setelah dia mengaitkan gelombang itu dengan cerita kehidupan gw langsung mudeng

Hidup itu saling menguatkan

Yah itu kaliamat yang paling menempel di otak ku, benar sekali hidup itu saling menguatkan antara 1 orang dengan lainnya, hidup itu harus saling menguatkan, jika hidup kita sendiri-sendiri maka akan mengalami kehancuran. Tak mungkin manusia itu bisa hidup sendiri tanpa bantuan makluk yang ada di alam. Memang banyak manusia yang egois tapi itu merupakan bagian kecil dari hidup kita, hal terbesar adalah saling membantu.

Jika dalam kita bekerja di perusahaan tidak saling menguatkan antar karyawan satu dengan yang lainnya di pastika perusahaan itu akan hancur maka dari itu saling menguatkan adalah hal terpenting dalam hidup kita

Semua yang kita lakukan itu pasti di ridhoi oleh tuhan entah itu baik maupun buruk

Ya kaliamat di atas memang bener banget pencuripun di ridhoi coba kalo pencuri itu tak di ridhoi pasti ketika mencuri dia ketahuan langsung di pukulin orang banyak tapi coba lihat gayus yang mengkorupsi milyaran uang dulu ia tak ketahuan kenapa? karena muncurinya di ridhoi oleh tuhan, tapi tuhan tak akan meridhoi terus menerus, yang di ridhoi terus menerus adalah hal yang baik.

Perbuatan baik dan buruk selalu di ridhoi oleh tuhan tapi tuhan lebih meridhoi hal yang baik maka dari itu kita harus melakukan yang terbaik  untuk semua orang dan hal apapun yang bermanfaat bagi semua orang.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s