Hari libur


Hari libur eh malah banyak kerjaan eits tapi gw slalu gembira dan bersyukur, soalnya dengan beginikan mendapatkan uang yang kita inginkan, jadi jangan ngeluh.

Hari libur memang banyak di gunakan orang untuk malas malasan dirumah, bermain, cari suasana baru, liburan, tapi banyak juga yang masih sibuk dengan pekerjaannya seperti gw, gw sih memang freelanch jadi bisa liburan kapan aja dan bisa kerja kapan aja ga di tentuin waktunya.

Kebanyakan sih nglebur kerjaan soalnya kalo ga di lembur besoknya pasti lupa,  maklum gw pelupa but ide selalu muncul setiap saat dan setiap waktu kecuali ketika lapar ide cemerlang susah muncul.

Alhamdulillah sih dari dulu sampe sekarnag ide gw selalu di gunain alias terpakai, banyak orang yang menghargai ide gw padahal idenya sederhana tapi menurut mereka itu sebuah ide yang dasyat. tak salah juga sih karena ide gw ga pernah merugikan orang lain. Yang penting selalu bersyukur.

Liburan harus di manfaatkan dengan sebaik baiknya terserah entah di gunakan untuk senang senang atau terbuai dalam pekerjaan, yang penting tanggung jawab harus selalu ada

Beri Masukan Tulisan gue ini

