keberuntungan terbagi


Hari ini lumayan banyak keberuntungan, dan keberuntungan bagiku hari ini terbagi menjadi 2 yaitu keberuntungan bahwa saya di kerjai temen dan mendapat banyak rezeki

Okey lah boleh ngenjain gw tapi ga segitunya lagi, but no problem just kind, ngakak deh ke ingat tadi pas pelajaran terakhir, kan kunci motor gw di pinjem sama temen gw pungki namanya, trus ketika gw masih di mushola dia kembaliin kunci ke temen belakang bangku ku. Tapi sebelumnya gw blom tau kalo di bawa temen belakang bangku ku.

Gw kaget pas denger pungki udah pulang trus inget kunci motor gw di bawa. Langsung deh pikiran binggung melayang di otak, gw sms pungki, ‘pung kunci motor gw di mana?’ ‘gw titipin ke intan’ kata pungki. Langsung  gw introgasi intan, dia bilang ga bawa, gw sms lagi si pungki dengan sedikit marah, pungki bener bener bilang kalo udah di titipin intan, ya sudah lah gw sumpah-sumpahin si intan.

Gw ga pikir jauh-jauh tuh kunci toh pasti ketemu ntar Tapi yg ga kalah pentingnya perut gw teriak teriak laper, wkwk, sumpah deh perut gw aneh, padahal habis makan pecel, intan bawa cilok, gw minta. Karena gw ga mau kena saosnya gw suruh suapin, hem enak enak udah lama ga di suapin, setelah masa kecil habis. Eh ternyata cilok belom bisa mengennyangkan perutku.

Ada temen yang bawa batagor gw minta, tapi sayang ketika makan 1 suap gw eneg makannya. Gw ga suka bau-bau amis ato makanan laut, gw paling sebel. langsung deh gw telen aja tuh batagor tanpa ngunyah dari pada mutah kan pas lagi ada gurunya.

Bel pulang bunyi gw teringat lagi tuh sama si kunci, ternyata sial di sembunyikan yesi untung dia ngaku sebelum gw marah, ngakak

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s