Kekuatan Jujur


Kebenaran sekarang memang sulit sekali untuk di tegakkan apalagi kalo di hadapkan dengan masalah masalah yang rumit. Siapa yang akan tetap jujur pasti hanya segelintir orang yang tetap menjunjung kebenaran dan kejujuran.

Memang mungkin kejujuran akan berdampak sakit di awalnya tapi apakah kalian tahu hasil akhirnya? jika kalian tahu pasti anda bersyukur dan akan mengulanginya lagi. Kejujuran harus ada di dalam diri kita karena dengan begitu diri kita akan menjadi pribadi yang baik dan banyak di sukai banyak orang.
Siapa sih yang tak suka dengan kejujuran pastinya semua orang suka akan kejujuran. Karena bisa membuat hati kita tenang tak ada rasa curiga. Dalam hal berhubungan pun harus ada sikap jujur.
Jujur kepada pasangan merupakan hal yang penting, agar pasangan kita selalu mengerti dan mendukung kita tentang hal tersebut. Tapi sebaliknya jika dalam berhubungan tak ada sikap saling jujur maka di pastikan hubungan itu tak akan berjalan lama.
Jika ada kesalahan atau ketidak jujuran membuat hati kita tidak tenang maka minta maaflah dan katakan sesungguhnya. Karena orang yang beruntung adalah orang yang selalu menemukan kejujuran yang ada di dalam hati

3 thoughts on “Kekuatan Jujur

  1. kunjungan balik… blog yg menarik utk dibaca, jika saja semua penduduk indonesia membaca blog ini, q yakin seluruh WNI akan masuk surga.. amien.. salam ^_^

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s