Teringat senyum


Hari ini tak menyangka di pertemukan dengan dia lagi walaupun hanya sebatas melihat tapi hati merasa sangat senang. Begitu banyak waktu yang telah gw lewati tapi hari ini begitu indah ketika melihat raut wajahnya.

Hari ini ada pertandingan basket antara smaga dan smada ketika siang tadi semua anak di smaga di suruh ke gor untuk menyemangati tim basket dari smaga, sebenarnya males banget tapi karena banyak temen teman yang ngajak ke sana ya sudah berangkat saja.

Kami memang datang belakangan temen-temen duluan eh gw di tinggalin belakangan, bayak banget penonton, gw sms temen ternyata udah duduk manis jauh lagi, terpaksa lagi untuk menghilangkan malu berjalan di antara ratusan penonton, ketika sampai di tempat nongkrong temen temen gw baru sadar ternyata gw melewatin putri pangeran siapa lagi sih kalo bukan dia yang bisa membuat hari ini bersemi.

Bersyukur tiada kira, Terimakasih Tuhan kau telah memperlihatkan aku kepadanya. Berilah kesempatan aku untuk mengenalnya kembali, untuk mengulangi masa masa yang dulu telah hancur. Aku janji akan memperbaiki dan lebih baik. menjaganya selalu.

Beri Masukan Tulisan gue ini

