Ngerjain Polisi


Hari ini hari gokil sama temen-temen gimana kaga hari ini tuh hari paling parah, tadi sekitar jam 10 gw sama indra (temen gw) pergi maen, kalo di daerah gw sih istilahnya ngopi, yah kita ngopi ke tawangmangu daerah perbatasan magetan dan solo. Di situ udaranya dingin banget, sampe sampe kopi yang panas belum 5 menit udah jadi es kopi.
Kita sih pertamanya cuma 2 orang, tapi kita sebelumnya udah janjian sama temen yang lain. Tapi mereka nyusul, sekitar jam 11 lah adi (temen gw) datang nyamperin, padahal sih rumahnya deket2 situ tapi dia tetep aja kedinginan.

Kita ngobrol ngalor-ngidul ga kerasa udah jam 12, mau pulang sih, tapi temen yang laen malah mau datang yaudah nunggu deh, sekitar sepuluh menit dia dateng 2 orang luki sama enggar. Parahnya lagi si enggar masih pake sragam sekolahnya. Agak malu sih, haha but no problem

Jam udah nunjukin sekitar jam 1 siang, karena udah lama ngopinya ya kita bergegas pulang, setengah perjalanan kita lalui trus ada orang yang meperingatkan kalo di depan ada polisi. Kita periksa dulu perlengkapan2nya udah lengkap kita jalan terus. Akhirnya ketemu juga sama polisi kita ber 5 di hentikan sama tuh polisi. Di periksa karena lengkap kita di suruh jalan lagi. Setelah ga lama jalan, kita sambil ngejek2 polisi tadi.

Eh tiba-tiba polisinya tuh buntutin di belakang gw, sontak aja gw nyapa si polisi, “Siang Pak” di bales dengan klakson sambil senyum, posisi si polisi di depan gw, tapi di belakang masih ada juga si polisi. Seperti di kawal deh sama pak polisi, parahnya lagi tuh polisi ternyata ngeberhentiin orang-orang yang dari arah berlawanan, si polisi meriksa orang yang di stop itu, gw jalan terus aja, tak selang lama eh ketemu lagi sama tuh polisi, sama seperti awal mereka berhentiin orang dari arah berlawanan. Gw sempet sebel juga sih, gw udah jalan dulu.

Parahnya temen gw enggar kan bawa kamera dia moto si polisi, polisinya marah si enggar boncengan sama si luki langsung deh tancap gas, gw kaget kenapa mereka kenceng naek motornya. Ternyata mereka di kejar polisi, si enggar sama luki berhenti di hadapan tuh polisi.

Gw sontak bertanya kenapa tuh anak, enggar langsung deket tuh polisi, polisinya meriksa isi kamera gw yang di bawa enggar, ternyata kesalahannya si enggar moto polisi itu yang sedang berhentiin orang orang. Polisinya meriksa, kamera padahal nih enggar tuh bener bener moto si polisi, polisinya marah sambil meriksa kamera, bukannya di sita si polisi malah tanya “Maaf mas tadi moto saya ya” ,. “kaga pak tadi sih mau moto tapi ga kelihatan” sahut enggar. Sentak polisinya minta maaf, padahal nih polisinya tau kalo mereka bener2 di photo kan blict nya ga mati, ngakak gw keinget si polisi yang culun. haha

Beri Masukan Tulisan gue ini

