Sejarah amplop


Pasti semua orang sangat mengenal yang namanya ‘ Amplop ‘ .
Tapi ,apakah kalian tau sejarahnya ?
Silahkan baca sejarahnya di bawah ini😀


Bahan yang digunakan untuk membuat amplop standar adalah kain linen dan katun pulp yang membuat amplop lembut tapi larut. Ini berubah sebagai kemampuan untuk mengembangkan dan membuat berbagai jenis kertas dikembangkan. Selain itu, kertas untuk amplop itu tidak dibuat pada waktu yang sama dengan kertas untuk tulis, sehingga kemampuan untuk mendapatkan amplop alat tulis yang cocok dengan kertas (jika itu semua warna tapi putih) itu sulit.
Semua ini berubah ketika amplop kertas mulai mendapatkan popularitas pada abad ke-20 pertengahan. Ini adalah saat ini bahwa pembuatan amplop menjadi bidang khusus, dan pemasok amplop mulai menuntut amplop yang akan memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan mereka. Amplop surat standar dengan cepat disesuaikan dengan amplop kertas khusus yang dirancang untuk mencocokkan atau melengkapi kertas yang sedang digunakan dengan amplop.

Amplop khusus juga memerlukan modifikasi dari amplop ukuran dan jenis bahan yang digunakan untuk membuat amplop. Saat ini, amplop yang dibuat menggunakan polyurethane, bahan daur ulang, plastik dan produk lainnya yang satu tidak akan pernah berpikir bisa digunakan pada tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, ukuran amplop dapat dibuat untuk menampung kartu sangat besar atau sangat kecil. Sedangkan layanan pos memiliki peraturan khusus mengenai ukuran dan material yang mungkin amplop, masih ada banyak kegunaan untuk amplop khusus yang tidak akan mengharuskan mereka akan dikirimkan. Sebuah amplop kecil dapat digunakan untuk melampirkan kartu catatan pada hadiah, atau sebuah amplop yang sangat besar dapat digunakan untuk memegang kartu yang tidak akan dikirimkan.

Sebagai sejarah amplop telah berevolusi dari amplop pertama yang digunakan dalam kuno Babel untuk melindungi tablet tanah liat untuk penggunaan global amplop hari ini, telah ada pembaharuan bunga yang konstan dalam amplop alat tulis dan bagaimana untuk mengkoordinasikan mereka untuk memenuhi kebutuhan kehidupan kita sehari-hari. Ini mencakup kemampuan untuk memesan amplop online ketika kita terlalu sibuk atau tidak mampu untuk pergi ke kantor pos atau toko untuk mendapatkan mereka. Ketika memesan amplop online, seseorang dapat memilih desain khusus atau memasukkan foto di atas kertas yang akan digunakan pada amplop untuk personalisasi dan membuat amplop stasioner sangat unik

One thought on “Sejarah amplop

  1. Right after study several with the content material inside your internet web site now, and i also truly significantly like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark site list and are checking back soon. Pls take a appear at my internet page also and inform me how you feel. 149508

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s