Tertawa


Hari minggu yang penuh dengan kegembiraan ini aku sangat bersyukur kepada tuhan, tadi pagi sih biasa saja namun ketika aku bersyukur kepada tuhan rasanya semua menjadi indah.

Memang kalo pagi kita di awali dengan rasa syukur dunia yang kejam ini akan terasa indah. Begitu juga denganku aku sangat bahagia di pagi ini rasanya berbeda ketika lihat ovj award sumpah ngakak padahal udah pernah tayang sih ya walaupun udah pernah tayang tapi tetep aja ngakak, lucu deh. Tapi ketika tadi dengerin lagu sebenarnya di nyanyikan oleh siapa gw ga tau tapi di populerkan sama BCL pokoknya yang ada liriknya ‘kau legenda’ sumpah gw suka banget lagu itu rasanya nyentuh hati banget.

Sambil mbayangin si BCL yang cantik itu, xixi pengen deh punya istri secantik itu. Namun ntar istri gw lebih cantik kok, jadi gw ga perlu kawatirkan semua yang kita inginkan pasti akan menjadi kenyataan yamg penting kita yakin akan hal itu Tuhanpun akan menjadikannya kenyataan, yaps itu juga udah terbukti dalam hidupku contoh kecil aja nih tentang hape yang gw pegang ini yaitu bb storm, awalnya ge cuma bayangin nuh hape mimpi punya megang pokoknya rasanya bener-bener gw punya deh tapi padahal belom. Gw selalu membayangkan meminta kepada tuhan dan mengatakan impianku kepada orang yang terdekat bahwa gw pengen punya hape bb.

Gw bilang ke ortu kalo gw pengen di beliin hape, bahkan setiap hari gw minta ke ortu, akhirnya malam sebelum tahun baru gw bener bener bayangin dengan penuh kesungguhan namun esoknya belom terjadi menjadi kenyataan ketika malam minggu tahun baru gw merasa sedih banget belum punya tuh bb gw bilang ke ortu kalo gw emang bener-bener pengen banget gw bilang gapapa bb secon.

Akhurnya ortu gw setuju buat beliin akhirnya tanggal 2 januari 2012 pukul 5 sore gw di beliin nih bb, kelihatannya emang secon sih tapi ini bener-bener baru bukan secon kayak ilusi mata gituh tiba-tiba apa yang gw harapin bener-bener menjadi kenyataan. Jadi jangan pernah meremehkan sebuh mimpi yang mungkin awalnya tidak mungkin, namun tuhan memungkinkan segalanya

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s