Jakarta: Kecelakaan maut 9 orang tewas


Hari ini di tivi-tivi rame berita tentang kecelakaan mau di jakarta 9 orang meninggal. Lihat berita di tivi sih pengemudinya terpengaruhi oleh narkoba bukan hanya pengemudinya saja tapi 3 teman yang lainnya juga.

Kejadiannya waktu minggu pagi. Ceritanya itu korban kecelakaan pada nunggu di deket halte namun tanpa di duga ada mobil yang hilang kendali menabrak para pejalan kaki yang berada di sekitar halte tersebut, sungguh mengenaskan namun ada beberapa orang yang selamat namun mengalami luka yang cukup parah.

Bahkan 1 keluarga meninggal sejumlah 4 orang dalam kejadian itu. 1 orang lagi tulang punggung keluarga, gw kurang jelas juga sih. Dan yang 3 adalah anak-anak yang selesai maen futsal yang mau pulang. Sungguh kejadian yang memprihatinkan.

Bahkan nih ada seorang anak yang mempunyai firasat yang buruk 1 hari sebelun kejadian tersebut dia menulis permintaan maaf pada status si akun facebooknya dalam statusnya dia minta maaf ke sahabatnya dan orang-orang yang dia kenal dia bilang takut tak dapat membuka mata lagi dan kejadian itu pun menjadi kenyataan dia ikut meninggal dalam peristiwa tersebut.

Keluarga para korban hanya meminta pertanggung jawaban. Mereka ikhlas toh memang tuhan telah mengaturnya. Kita hanya perlu berusaha. Namun sangat di sayangkan tadi mayat korban harus di tebus seharga 7,5 jt di rumah sakit namun sungguh bahagia walikota jakarta mau menanggung biaya tersebut. Dan pihak jasa raharja akan memberi santunan terhadap korban yang meninggal sebanyak 25jt dan untuk korban yang sakit mendapat santunan sebanyak 10jt.
Untuk jadi pelajaran buat kita bahwa narkoba itu sangat buruk. Namun bagi kalian yang memang tak bisa meninggalkan narkoba jangan mengemudi kalo kalian habis menggunakannya lebih baik lagi jika kalian meninggalkannya. Dan bukan hanya pengguna jalan saja yang berhati hati pejalan kakipun juga harus berhati hati

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s