Christy Cherybelle My Love


Girl band cherrybelle siapa sih yang ga kenal, pastinya orang indonesia pada kenal semua gimana kaga kan cherrybelle yg di panggil chibie itu sering nongol di tivi jadi pastinya banyak yang kenal. Apa lagi personilnya cantik-cantik seperti salah satunya christi gw suka banget sama dia, manis uh pokoknya tipe gw banget deh.

Pengen banget gw jadi pacarnya bahkan gw mau kok nikah sama dia, walaupun dia lebih tua, gimana enggak kan gw masi sma sedangkan dia udah kuliah jadi kelihatankan terpaut jauh usiaku dengan si christy namun kalo yang namanya cinta mah ga pandang usia, bener sih katanya cinta itu buta maksudnya membutakab logika seakan logika kita tertutupi oleh rasa cinta tersebut.

Ya rasa cinta itu sebuah emosi dan jika emosi lebih kuat maka logika pun tertutup oleh emosi. Sebenernya personil chibie yang gw suka bukan christy doang tapi ada 2 lagi yang gw suka ryn sama anissa. Cantik tuh 3 tiganya. Sampe ngiler gw xixi. Aku ingin menikah… Wkwkwk dasar nih gw emang terlalu bodoh. Namun siapa kira kalo gw emang bener-bener suka kan juga ga masalah lagian alam akan memberikan yang terbaik kok. Jadi gw ga pernah takut untuk bermimpi.
Kalo gw nikah sama christy gw akan selalu menyayanginya, memberikan yang terbaik, selalu memberikan hal yang dia inginkan. Kita akan selalu saling menyayangi, selalu menerima apaun yang ada di antara kita, kita akan setia sampai akhir hayat sampai kita tak bisa berdua lagi. So christy is my wife.

8 thoughts on “Christy Cherybelle My Love

Beri Masukan Tulisan gue ini

