Instal Ulang Windows 7 Gratis


Laptop ato netbook kalian lemot, atau banyak virus, banyak aplikasi yang eror dan faktor faktor lainnya yang bikin kalian kesel? kayaknya laptop kalian perlu di instal ulang deh. ya iya lah kalo ga ya semakin menjadi tuh lemotnya dari pada gitu kan mending cepet ambil tindakan. Pergi ke tempat service komputer yang penting mah jangan di bawa ke toko bangunan ntar di banting-banting deh.
Tapi kalo kalian instal ulang di tempat service komputer pasti bayar ya? udang ga usah pusing gw mau bantu kalian kok, asal kalo gw ada waktu luang pasti mau bantu kalian. Gw sih liburnya setiap jumat jadi silahkan yang mau lepinya di instal ulang maen aja ke rumah gw. Minimal jadinya 2 jam lah, tapi kayaknya ga bisa dua jam deh soalnya biasanya banyak yang minta tolong buat instal ulang, jadi ga papa yah agak lama, paling lama jadinya hari minggu, yang penting gratis kan, hehe.

Oke deh sekali lagi biar lebih jelas kalo laptop kalian pengen di instal ulang dengan gratis silahkan maen ke rumah saya khusus windows 7 ya soalnya gw cuma punya windows 7, hehe kalo kalian minat silahkan deh komentar di bawah trus sertain nomor hape kalian atau pin kalian gw kasih tau alamat gw. Dan semua itu harganya GRATIS… sekali lagi GRATIS atau tidak di pungut biaya.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s