Penggombal Masuk Majalah


Waduhh ga nyangka kalo gombalan gw masuk majalah, walau pun majalah sekolah tapi kan tetap merasa bangga, berarti karya kita memang bermutu. Emang sih gw suka ngegombal tapi bukan bener bener ngegombal ke cewe tapi niat gw cuma lucu lucuan aja. Kalo ngegombal beneran ya kasian si cewe dong sama aja ngasi harapan palsu (bukan alamat palsu)

Gw sih dulu belom terlalu tertarik yang namanya ngegombal tapi sejak lihat OVJ, itu tuh acara komedian di Trans 7. Ya sejak itu si andre pemain OVJ ngegombal dan lucu gw jadi tertarik untuk belakar akhirnya browsing sana sini untuk belajar ngegombal dan akhirnya bisa juga deh ngegombal, gw sih dulu latihannya sama temen 1 kelas kan seru tuh belajar sambil bergurau (jgn ditiru) ya gw ngegombal aja ke cewe cewe 1 kelas dan mereka pun tertawa senang, gw ya ikut senang lah siapa sih yang ga mau gembira alhasil karena gw sering ngegombal di kelas gw di cap raja gombal, walaupun gw ga ahli tapi cukup bisa lah.

Sebenarnya sih banyak yang bisa nhegombal tapi kebanyakan orang mah terpatok sama bahan yang di pelajari. Intinya sih kalo belajar ngegombal jangan di patok sama bahan gombalan pinter pinter cari kata deh sesuai jawaban org yg mau kita gombalin itu. Kreatifitaslah yang membuat seseorang menjadi lebih baik

Beri Masukan Tulisan gue ini

