Kamar Gue Berantakan


Ngenes lihat kamar gw, berantakan banget itu baru meja belajar belum kasur, tempat baju. Bener-bener parah gw males banget buat beresin nih kamar. Tapi sih biasanya kalo lagi semangat pasti nih kamar jadi bersih rapi deh pokoknya, tapi kalo lagi males jangan di tanya lagi, kalor aja bisa gentayangan di lantai kamar.

Gw sih emang suka baca buku entah mulai kapan gw suka baca buku. Sadar-sadar udah punya buku banyak gitu aja. Kebanyakan buku yang gw punya tentang motivasi, tapi selain itu buku bisnis, buku tentang design juga banyak. Sampe-sampe nih mata jadi minus dan parahnya lagi gw lupa minus berapa, yang penting masi bisa ngintip cewe.

Eh buku buku yang gw punya ada juga yang belum gw baca padahal udah lama banget gw punya buku itu. Tapi abis baca sedikit koq ga menarik ya ga gw terusin deh bacanya. Mending tidur, xixi lagian bodohnya gw nih kok ga baca sekilas gitu lho sebelum gw beli gw rasa kalo judulnya bagus langusung gw beli, itu lah bodohnya gw. Ups tapi jangan salah gw ini lebih cerdas daripada temen gw yang lain gw lebih beruntung dari pada temen gw yang lain. Terimakasi tuhan
Selain kamar gw berantakan gw juga males banget buat baca buku pelajaran menurut gw nih ngebosenin gimana kaga lawong setiap tahun yang di ajarkan iti itu saja ga ada yang lain apa. Sungguh mengenaskan pendidikan di indonesia ini. Kalo gw jaji menteri pendidikan nih, dari kecil gw usulkan untuk di sekolahkan sesuai minat anak tersebut. Coba deh pikirin aja kalo misalnya kamu ga suka pelajaran mat trus di paksa gimana? Sebelkan, iya sih kita jadi bisa tapi kita ga jadi ahli. Kalo orang luar negeri mereka sekolah sesuai minat mereka, mereka mendalami apa yang mereka inginkan mereka berinovasi atas apa yang mereka inginkan makanya banyak ahli yang asalnya dari luar negeri. Kapan indonesia menjadi maju? Kalo kita sudah berubah

One thought on “Kamar Gue Berantakan

  1. random banget isi artikel ini, dari kamar berantakan sampe masalah pendidikan indonesia, wkwk
    tapi jempol buat adminnya🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

