Nilai Terbaik


Hari ini udah mulai tryout maklum lah udah kelas 3 sma jadi hari hari disibukin oleh belajar. Gw sih ga pinter tapi karna gw cerdas ya begini deh hasilnya. Gw dapat nilai terbaik dalam tryout pertama ini (terimakasih tuhan) gw sih ga nyangka kalo bakal dapet nilai terbaik guru-guru gw aja heran yang di kelas gw malas banget tapi dapat nilai terbaik temen-temen juga banyak yang iri sih tapi mah sebenernya ga usah iri kan nilai terbaik itu akan selalu kita raih kalo kita memang yakin menjadi terbaik. Ya soalnya waktu tryout gw coba untuk tersenyum setiap awal mau mengerjakan entah sesulit apapun soal itu tapi gw coba untuk selalu tersenyum dan itu pun berdapak sangat baik dalam diri gw. Gw jadi semakin rajin buat ngerjain soal gw jadi semangat gw mendapatkan nilai terbaik dan tuhan pun menghendakinya. Terimakasih tuhan

Namun tryout bukan lah akhir dari segalanya kan itu hanya mencoba semata sampai sejauh mana sih kemampuan kita dalam mengerjakan soal. Dan gw akan semakin rajin untuk belajar menghadapi ujian nasional 2012 dan gw yakin gw bisa menjadi yang terbaik di kabupaten magetan ini. Ya gw sangat yakin karena gw belajar karena gw akan menjadi murid teladab untuk adik kelasku. Gw ingin memberi yang terbaik untuk mereka gw akan memberi terbaik kepada guru guruku yang bersedia mengajariku. Gw akan memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuaku dan keluargaku. Ya aku akan mendapatkan nilai terbaik dalam ujian nasional 2012.

Beri Masukan Tulisan gue ini

