4 Gadget Trend 2012


Gadget emang ga ada matinya, pasti ada yang baru terus di setiap minggu, namun kita harus pintar pintar memilih gadget agar kita tidak menyesal setelah sudah lama, atau mending kita yang memperkirakan apa yang di 2012 ini selalu ngetred agar kita tak terlihat jadul, menurut gw nih ada 4 gadget yang di tahun 2012 ini jadi trend jg gw perkirakan kalo kita punya salah satu gadget ini kita tak ketinggalan jaman

1. Nokia Lumia 710


Walau ada kabar miring mengenai Lumia, namun Techruch menempatkan Nokia Lumia 710 diposisi pertama sebagai perangkat yang kemungkinan besar akan booming ditahun depan. walaupun ini merupakan ponsel berbasis Windows Phone, namun Lumia 710 termasuk ponsel cerdas murah daripada Lumia 800.

2. Ultrabooks


Ultrabooks adalah tambahan yang diperlukan untuk ekosistem laptop dan harus ditanggapi dengan serius. Ketipisan akan menjadi andalan bagi Dell ataupun Lenovo melawan kedigdayaan tablet sekaligus meminimalisir kekuasaan MacBook. Kita lihat saja bagaimana kepopuleran Ultrabook ditahun depan.

3. Kindle Fire


Kindle Fire memang bukan tablet Android murah pertama, Namun keunggulan layanan toko online dan cloud, membuat Kindle Fire menjadi istimewa. Selain para pengamat memprediksi Kindle Fire bakal di posisi kedua setelah iPad, di masa depan Fire bukan tidak mungkin akan berada di daftar kado Natal 2012 bagi banyak pengguna tablet biasa.

4. PSP Vita


Konsol Game terbaru ini memang tidak menawarkan fitur 3D seperti Nintendo, namun sejumlah fitur dan teknologi baru yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya, membuat para analis yakin PSP Vita akan sukses besar di tahun 2012

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s