Rahasia Lulus SMBB Telkom dan Universitas favorit


Yaps gw mau berbagi cara mudah untuk masuk di stt telkom atau sekarang di kenal IT Telkom, yaps soalnya tahun ini gw lulus di stt telkom dengan mudah tanpa tes apapun hanya mengirimkan raport dari semester 1-4.

Buat kalian yang masi kelas 1 saran gw, cari nilai sebaik-baiknya jangan pernah meremehkan pelajaran, dasar kelas 1 sma karena nilai ini akan berguna nantinya, ya kalo kalian ga pintar ya dekati lah sang guru, gini logikanya kalo kalian dekat dengan tuh guru trus waktu mau penerimaan raport pastinya tuh guru sungkan untuk beri nilai jelek masa udah dekat kok di kasi nilai jelek, jangan pernah mencari masalah sama tuh guru, hormati aja apa sih ruginya meng hormati guru? Ga ada kan?

Yang udah kelas 2 sma, kalian harus lebih baik dari kelas 1, jangan telat atau menyalahi aturan sekolah. Yang udah terlanjur nilainya jelek ketika kelas 1 kalian masi punya lesempatan untuk memperbaiki nilai kalian pas kelas 2 ini. Seperti kelas 1 dekati sang guru. Dan biasanya kelas 2 itu banyak tugas, jangan meremehkan tugas tersebut, sangat menentukan.

Dan untuk kelas 3 ini waktunya kita berjuang, tanamkan pada diri kalian bahwa kalian bisa masuk universitas manapun tak hanya di STT Telkom, kalo kalian ingin masuk ITB, UI, UGM atau yang lainnya sebenarnya mudah, kita cukup tanamkan keyakinan bahwa kita akan di berikan yang terbaik. Yakin saja bahwa kalian akan di terima di universitas tersebut dengan mudah, bayangkan bahwa kamu pasti masuk di universitas tersebut keyakinan melebihi segalanya

Fokuslah pada hal yang terpenting seperti belajar, ya jika sudah kelas 3 sma fokuskan untuk belajar ini sangat penting karena masa depanmu sudah di depab mata, belajar lah lebih banyak apa yang kamu suda dulu, maksudnya jika kalian lebih memahami matematika ya lebih fokuskan pada mata pelajaran tersebut, namun pelajaran yang lain jangan di remehkan.

Jadi kesimpulannya untuk masuk ke STT Telkom dan Universitas favorit lainnya yaiku KEYAKINAN, ya hanya keyakinan yang kuat, jangan fokus pada nilai yang jelek namun fokuskan pada hal yang lebih baik

4 thoughts on “Rahasia Lulus SMBB Telkom dan Universitas favorit

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s