Beautiful Day


Hari ini hari paling cerah dari pada hari sebelumnya, tuhan memang adil walaupun hari hari sebelumnya bahkan malamnya tadi hujan terus. Tapi pagi ini seluruh negeri di liputi oleh cahaya mata hari terimakasih tuhan.

Seperti rutinitas biasa kalo hari libur yaitu bangun siang, eh tapi ada yang beda sih pagi-pagi udah ada sms dari temen gw luki, bilangin kalo ada pesenan banyak suruh cepet ke rumah si aan. Maklum sih bisnis kripik pedas ya begitu banyak pesenan anak-anak muda terimakasih tuhan. Ya jam setengah 8 bangun trus cuci baju-baju yang kotor berhubung ga ada yang nyuciin, hehe udah jam 8 berangkat deh kerumah si aan.

Pake baju rapi, pake kacamata baru yang kemarin baru jadi pula. Berangkat deh upss tapi bensin tinggal dikit ya udah mampir ke pom bensin. Sampe rumah aan si luki belum datang… Huuuu marah gw tapi sambil ketawa. Yaudah ngemasin pesen-pesenan aja lagian ga berat kok alias mudah tinggal kasi label trus di masukin mesin jadi deh.

Ga begitu lama si luki datang trus ngobrol-ngobrol tentang bisnis ini kan kerjaan udah beres ga lama kemudian si enggar datang juga. Jadi rame nih rumahnya aan. Karna yang di bahas udah habis kita bingung mau cari acara kemana. Pikir punya pikir lagian masi pagi kita pergi cari es degan di kalang biar seger gituh.

Sampe di kalang langsung deh di tawarin pesen apa, gw lihat lihat aja dulu ada yang spesial ga. Dan ternyata ada ikan sungai (iwak kali) wah enak nih tanpa basa basi gw pesen makan tuh. Dengan ganasnya gw melahap si makanan namun masi sisa tanpa peduliin si aan, luki dan enggar sadis emang gw nih. Haha yg penting kenyang

Habis makan langusng gabung sama yang lain, yah anak 3 itu perokok pastinya asap berterbangan gw cuma melongo lihatin mereka gw sindiri udah berhenti merokok sejak bulan apa yah gw lupa sekitar awal januari lah tepatnya setelah mendaki gunung lawu. Gw bener-bener kapok sama yang namanya rokok bikin sesak nafas bikin ga kuat buat mendaki. Akhirnya gw janji sama diri sendiri buat berhenti merokok sampai kapanpun.

Udah agak lama di kalang sambil menghabiskan makanan kita pulang, eh bingung lagi mau ngapain. Si enggar ngajak berenang gw ga mau soalnya dingin si luki juga ga mau soalnya ga bisa renang, wkwk ya udah si enggar sama aan aja yang berangkat, gw sama luki pulang kerumah masing masing sampe rumah gw sekitar jam 11an lah.

Sampe rumah langung buka laptop seperti biasa browsing lah buka email lah dan lain-lain yang pasti buka blog ini. Setelah gw pikir pikir desain blog gw kok jadi kurang menarik ya. Akhirnya cari themes di wordpress yamg gratisan soalnya blog ini juga gratisan. Lama banget hampir 2 jam ga nemuin yang cocok. Dan akhirnya pencarian berujung pendapatan gw pake themes ini deh walupun warnanya pink ga papa yang penting sreg di hati gw.

Masi banyak sih cerita hari ini tapi udah cape ngetiknya kita lanjut hari berikutnya saja this is beautiful day

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s