Wanita Jatuh Cinta pada Pandangan ke-6


Banyak orang yang tau bahwa kita bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, namun hal ini tak berlaku bagi wanita. beberapa psikolog di ingris melakukan penelitian terhadap beberapa wanita di sana. Menariknya, dalam studi yang mereka lakukan terhadap wanita Inggris terungkap bahwa mereka memiliki enam tahap penilaian terlebih dahulu saat jatuh cinta.

Seperti yang dikutip dari geniusbeauty, para psikolog tersebut mengatakan bahwa mereka berhasi memecahkan mekanisme cinta terhadap wanita. Dalam pandangan wanita-wanita tersebut, mereka mengevaluasi daya tarik dari pasangannya mulai dari penampilan, aroma tubuh, ekspresi wajah, dan gerakan.

Hasilnya, butuh waktu sekitar 45 detik untuk melakukan enam tahapan penilaian terhadap pasangan mereka. Berikut enam tahapan yang wanita lakukan.

1. Wanita membutuhkan lima menit untuk melihat warna dan ekspresi mata sang pasangan.

2. Sepuluh detik digunakan oleh wanita untuk melihat penampilan pasangan secara keseluruhan. Seperti, pakaian apa yang dipakai dan kerapiannya.

3. Tahap ketiga ini digunakan wanita untuk mengevaluasi gaya rambut pasangan dan ini membutuhkan waktu sekitar lima detik.

4. Pada tahap keempat ini perhatian wanita mengarah kepada tangan untuk melihat seberapa jantan dan gagah pasangannya tersebut.

5. Tahap kelima, wanita memfokuskan perhatian mereka kepada sepatu pria.

6. Gaya berjalan, ekspresi wajah, gerak tubuh dan cara berbicara menjadi perhatian wanita di tahap terakhir. Ini berlangsung selama 15 menit.

Dari enam tahap tersebut, dapat disimpulkan bahwa bagi wanita tidak ada istilah cinta pada pandangan pertama dalam kehidupan mereka. Bagi wanita yang ada hanya cinta pada pandangan keenam.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s