Cherrybelle in Ovj


Hari ini adalah spesial, malem malem nonton tv eh lihat cherrybelle di trans 7 maen di ovj lumayan lah cuci mata soalnya lumayan cantik-cantik.

Gw sih suka sama ryn,christy, sama anissa ketiga nya itu lho bikin gw kesemseng suka deh lihatnya ga bosenin malah gw pengen banget jadi suami dari salah satu dari 3 itu, namun umur gw lebih muda nih, ga apalah yg cewe lebih tua kan yang penting cantik tuh.

Yang suka nongol di setiap segmen di ovj si anissa wah kalo di lihat terus ga bosen-bosennya. Cantik manis pokoknya spesial. Bangga deh punya cewe kaya dia. Kalo gw pacarnya si anissa pasti deh gw keliling dunia untuk pamer kalo pacar gw cantik.

Dan ga kalah penting di ovj nih jadi seru ada cherrybelle walaupun orang-orang banyak yang membenci klo gw sih biasa aja karna cewenya cantik-cantik ya jadi suka deh. Daripada nih mata sakit kan mending lihat yang bening-bening kayak gitu.

Bermimpi itu indah dan gratis kenapa kita tidak bermimpi sesuka hati? Aku ingin menikahi salah satu dari mereka, xixixi

One thought on “Cherrybelle in Ovj

  1. Cerrybelle yang paling oke tau gak kalo cerrybelle itu orangnya cantik-cantik .Coba aja aku jadi adiknya Ryn cerrybelle pasti aku masuk tv tiap hari hehehehe

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s