Jangan Hanya Berdoa


Kita di ciptakan oleh tuhan di dunia ini penuh dengan perbedaan. Antara satu dengan yang lainnya pasti berbeda. Bahkan yang kembar sekalipun pasti ada perbedaannya.

Perbedaan perbedaan itulah yang membuat kita manusia menjadi berbagai tingkatan kaya,miskin dan sedang.

Siapa sih yang tak ingin hidup kaya? Pastinya setiap orang mendambakan hidup kaya, kekayaan yang saya maksud disini adalah berupa uang. Kita boleh saja berdoa untuk mendapatkan kekayaan ya sangat boleh. Namun jika kalian tetap saja berdiam di tempat tuhanpun tak akan mengabulkan doamu itu, bedoa saja tidak cukup, mulailah dengan berusaja entah usaha kecil atau besar. Dan terus bedoa akan kekayaan, tuhan pasti akan mengabulkan jika usahamu memang cukup baik.

Tuhan tak suka orang yang bermalasan, kita harus hidup dalam semangat, kita harus hidup dalam kebahagiaan. Kita tak akan merasa bahagia kalo kita tak berusaha untuk menjadi bahagia berdoa saja tak ada efeknya namun kalo kita berdoa dan berusaha ini sungguh dashat. Sangat disayangkan banyak orang yang hanya berdoa tanpa usaha, bagaimana tuhan akan mengabulkan kalo kita sendiri malas malasan

Bedoa itu penting namun berusaha itu lebih penting

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s