Kekayaan


Hidup itu harus kaya, entah kaya dalam bidang apapun, kekayaan itu penting dalam kehidupan kita. Jika kita tak mempunyai kekayaan hidup kita akan hampa.

Kekayaan yang utama adalah kekayaan hati. Kekayaan hati itu meliputi berbagai macam hal, contohnya adalah kekayaan hati dalam kebaikan, jika hati kita diselimuti dengan berbagai macam kebaikan pastinya kita akan di liputi kebahagiaan, tanamkanlah kebaikan untuk memperkaya diri kita, jika kita bisa kaya dalam hati kita akan dengan mudah meraih kekayaan yang lainnya.

Kekayaan yang tak kalah penting adalah kekayaan berfikir, manusia di bumi ini pasti diberi akal pikiran, namun tak semua orang dapat memanfaatkannya dengan sebaik baiknya. Akal pikiran kita sunggh berharga, tuhan telah menciptakan akal pikiran kita dengan sempurna, yang dapat kita manfaatkan dengan berfikir, menciptakan sesuatu yang bahkan di nalar manusia itu sendiri.

Kita harus memanfaatkan kekayaan yang ada dalam diri kita tak terkecuali. Dan bersyukur di setiap detik yang diberikan tuhan kepada kita.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s