CherryBelle in Pas Mantap


Hari ini acara di trans 7 jam 9 tu pas mantap, awalnya sih agak bosan, padahal gw suka banget lihat pas mantap soalnya lucu. Tapi mungkin gara-gara intro nya jelek kali jadi ga menarik.

Tapi pas segmen ke 3 mata gw langsung terbuka lebar, ada cherrybelle wah bening bening, xixi si ryn idola gw deh, lucu-lucuan sama si sule andre parto. Ternyata si anissa pinter pantun juga lucu lagi, hihi ryn juga lucu entah gara-gara gw tergila-gila kali. Ryn menurut gw cantik banget imut pokoknya top deh dari personil lainnya.

Pas segmen ke 4 nih gw ngakak sumpah ngakak si sule niruin gayanya chibi rambutnya di urai trus pake pita lagi. Si anissa si tanyain tetang hubunganya sama rian d’masiv katanya dia sama si rian cuma temenan biasa, trus sule nanya seumpama kalo rian nyataan ke anissa gimana? Anisa jawab harus saingan dulu dengan 8 pacarnya (maksudnya personil chibi lainnya). Andre trus bilang kalo rian mau datang ke pas mantap eh muka si anissa agak pucet entah kenapa, ternyata si andre boong cuma di tayangin rekaman rian bukan rian datang ke situ, abis tayangan sosok rian, anissa suruh nyanyi lagunya d’masiv wih suaranya bikin adem, hahaha apalagi Ryn ikut ikutan

Di segmen ke 5 si Ryn ngegombal wih.. Baru tau gw, abis itu nyanyi lagu Beautiful, cantik-cantik deh pokoknya pas terakhir si parto kan ikut joget eh Ryn ketawa ngakak imut banget, xixi kapan ya bisa nikah sama gw, oh ya lupa tadi mereka sih juga di tanyain umurnya 1 per 1 si Ryn umurnya 19, walaupun lebih tua dari gw tapi gw rela kok jadi suaminya.

Di segmen ke 6 sih lebih ke gurauan. Sip dah pokoknya chibi cantik-cantik walaupun gw bukan penggemarnya tp gw suka aja. Ryn I for you. Xixi

Dan ga ngira ternyata si Ryn atau Auryn ulang tahun,  love u… Trus si auryn minta si andre buat nyanyiin lagu mungkinkah khusus untuk si Ryn

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s