Mendekati UN


Sumpah nih pagi-pagi habis baca status temen hati gw jadi was-was, gimana ga was-was sekarang udah deket UN tapi gw belum siap 100%. Tapi gw yakin kok semua pasti akan lulus dengan nilai terbaik termasuk gw. Amin!

Ini mungkin bulan terakhir santai santai mulai bulan depan udah di sibukkan dengan berbagai kegiatan menjelang UN gw harus belajar dengan penuh semangat penuh keyakinan. Gw ga mau mengecewakan orang tua, gw harus LULUS dengan nilai yang terbaik, gw ga boleh malas harus baca pelajaran UN biar mudah dalam mengerjakan soal soal UN

Mulai hari ini jadwal kegiatan harus di ubah mulai memperbanyak jadwal belajar, mengurangi bermain BB dan laptop harus bisa, HARUS LULUS dengan nilai terbaik terimakasih tuhan

10 thoughts on “Mendekati UN

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s