Fashion Trends Korea


Di indonesia sekarang ramai -ramainya fashion ala korea, menurut gw sih sah-sah aja, lagian fashion korea juga bagus -bagus, apalagi yang namanya fashion itu ga ada matinya. Buat kalian yang pengen cari referensi tentang Trens Fashion Korea ini nih gw kasih infonya..

Untuk waktu santai, sebaiknya kita memakai yang casual bergaya belahan dada sampai perut, menurut gw ini cocok banget buat main ke luar soalnya kesan santainya terlihat trendy lagi

Untuk pekerja kantoran ga usah minder kita juga bisa bergaya ala korea kok yaitu dengan memakai kemeja yang press body, kita akan terlihat maco dan bodynya terlihat, tapi gw ga nganjurkan yang berbadan gemuk ya, soalnya kalo kalian (gemuk) pakai press body malah terlihat lucu.

Buat kalian yang suka keluar di sore hari cocoknya pake pakaian yang agak tipis belah dada sedikit, biar terlihat hem gimana gituh yang penting menyesuaikan ya, kalo ada panu ya tau diri lah, hehe

Yang terakhir nih pagi pecinta motor, atau istilah nya geng motor lah, kalo kalian geng motor ya pastinya harus tampil bagus dong, kalo kalian suka yang model model korea seperti ini nih paling cocok

3 thoughts on “Fashion Trends Korea

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s