Ketika Orang Tua Mencintai Kita


Rasa cinta itu bisa tumbuh kapan aja dan di mana aja, kita tak pernah luput dari namanya cinta. Karna memang dari kecil cinta itu sudah tumbuh yaitu orang tua sama kita. Tapi kita kalo udah besar kebanyakan pasti ga hormati orang tua lagi, bicara kasar sama ibu.

Gw dulu juga pernah ngalamin, gw jadi berani sama orang tua, melakukan hal seenaknya sendiri. Namun semakin dewasa gw sadar orang tua itu sangat sayang sama kita. Mungkin memang ketika umur 15-16 adalah saat saat berontak sama orang tua ya gw juga ngalamin kok. Tapi ketika umur gw nginjek 17 gw sadar betapa sulitnya mencari uang, orang tua bekerja keras untuk kita. Sungguh sesuatu yang gw remehkan walaupun orang tua kerja PNS namun itu bukan hal yang mudah mereka bekerja menjual waktu dan pikiran mereka, kadang sampai jatuh sakit.

Mulailah untuk mencari sesuatu hal yang kalian inginkan seperti hobi. Tekunilah hal itu dan ambil sisi positifnya pikirkan apa yang kalian dapatkan dari hal itu. Tanyakan pada diri sendiri apakah orang tua akn senang?

Ketika orang tua menyayangi kita mungkin kita bersikap acuh, namun orang tua selalu mengambil posotif dari hal tersebut. Kenapa kita tidak bisa?

sekarang mulailah menyayangi orang tua dan bahagiakan orang tua. Bukankah tuhan senang melihat hambanya bahagia? Apa lagi dengan orang tuanya?

3 thoughts on “Ketika Orang Tua Mencintai Kita

Beri Masukan Tulisan gue ini

