Hari Begitu Cepat


Ga kerasa hari berjalan dengan begitu cepat, entah kenapa akhir-akhir ini gw niat banget pengen jadi blogger full time. Tapi itu belom bisa soalnya gw harus sekolah apalagi setelah lulus ini kan gw kuliah di telkom ya soalnya gw udah di terima di sana.

Sangking niatnya gw jadi seorang blogger gw kemarin hari jumat pagi-pagi bener browsing cari domain sama hosting yang murah dan akhirnya dapet. Walaupun blom beres trus data data juga belum lengkap gw tetep yakin larna udah agak siang berangkat ke school deh. Pas di sekolah nih gw masi mikir apa domain yang tepat, kebetulan hari jumat itu ada pelajaran TIK ya udah gw mantapin deh pas pelajaran itu akhirya gw dapat yang sreg gw ambil dari akun twitter gw yaitu @fiazID jadi domainnya www.fiazID.com

Siang hari setelah sholat jumat gw niatin deh pergi ke bank bca untuk nyelesain pembayaran domain dan hosting. Walaupun antri banyak gw merasa ada kepuasan tersendiri. Dan tanpa gw kira respon perusahaan yang gw pesen itu sumpah cepet, setelah gw transfer gw sms eh langsung deh bisa di akses karna gw udah punya basic tentang pemrograman website jadi gw ga kebingungan.

Tiba tiba kantuk menyerang sampai disini dulu deh

4 thoughts on “Hari Begitu Cepat

Beri Masukan Tulisan gue ini

