Happy Day


Ga nyangka hari ini penuh dengan berbagai rezeki, emang bener tuhan maha adil kalo lagi butuh dwit, jalan tu pasti ada aja entah dari manapun.

Padahal pagi tadi males banget entah kenapa waktu di sekolah juga ga dengerin pelajaran padahal dari jam 7 pagi sampe 4 sore baru pulang tapi pelajaran ga ada yang paham. Eh tadi pulang jam 5 sore sih, soalnya latihan drama sebentar buat ujian praktek sekolah. Walaupun di liputi sedikit emosi tapi selalu mencoba untuk senang.

Dan tanpa di duga nih pulang sekolah langsung buka laptop ngecek website yang baru gw buat 4 hari lalu, pikir punya pikir kalo website yang baru http://www.fiazID.com ini ga berpenghasilan ya namanya rugi banget akhirnya nekat daftar ke google adsense dan katanya para bloggers web/blog kita akan di terima google adsense kalo udah umur 6bulan. Ya awalnya gw sih ga yakin kalo di terima, namun di sisi lain gw punya firasat kalo website gw pasti di terima dan akhirnya jam 6 tadi ada email dari google kalo permintaan gw ke google adsense diterima wihh seneng banget deh pokoknya.

Dan ga nyangka lagi barusan nih kakak gw telpon minta untuk di buatin website. Wah baru kali ini kakak gw minta bantuan ya seneng banget lah

3 thoughts on “Happy Day

Beri Masukan Tulisan gue ini

