Sebuah Rencana


Hari penuh perjuangan, cape banget hari ini entah kenapa. Jadwal gw sih hari ini sebenernya mau buat toko online pesenan kakak gw, tapi karna nama tokonya ribet dia gw kasi saran buat cari nama domain yang bagus, tapi sampe sekarang nih dia blom dapet, mau tanya tapi sungkan soalnya tadi pas BBM.an di lagi meeting maklum lah kakak gw usaha showroom mobil eropa.

Terpaksa deh rencana buat toko onlinenya gw tunda. Tak apa lah sekalian nyiapin design toko onlinenya biar ntar ga kelamaan proses buatnya.

Oh iya sebenernya gw juga pengen buat aplikasi untuk buka website gw khusus untuk platfom android apple sama blackberry semoga saja cepet ter+realisasikan

4 thoughts on “Sebuah Rencana

Beri Masukan Tulisan gue ini

