Domain dan Hosting Murah


Waduh maaf banget nih udah 2 hari ga update blog ini, di sibukkan dengan pesanan buat web, entah kenapa tiba-tiba numpuk aja, puji syukur selalu kupanjatkan untuk tuhan.

Karena binggung mo update apa, lagian hari ini ga ada kerjaan di rumah doang, ya udah gw share Domain dan Hosting Murah yang sering gw pake untuk membuat web yang pesan sama gw, sebenernya semua hosting itu bagus namun kita harus jeli dalam pemilihannya, kita harus melihat sasaran pengunjungnya, kalo sasaran pengunjungmu itu daerah indonesia, ya beli server di indonesia, kalo seluruh dunia ya beli server di USA. maksudnya biar situs kita itu ga berat waktu di buka di negara negara lain gituh.

kalo masalah domain mah terserah mau beli di mana aja, tapi jangan yang murahan lho. harga domain itu macem macem ada yang 55 ribu ada yang 100 ada yang 90 pokoknya banyak deh tinggal pilih, kalo .com biasanya sekitar 90 ribu lebih jelas lihat aja nih klik disini

nah kalo gw nih pake jasa dari www.indowebsite.net kenapa saya pake itu? karena di indowebsite tersedia banyak pilihan ada server di indonesia ada server di USA enakkan ga usah ribet nyaman lagi, trus harga hostingnya nih wiih super murah, yang khusus pelajar cuma 50 ribu jarang-jarangkan ada hosting yang khusus pelajar. Pertama lihat sih biasa emang websitenya, tapi ya karena baca-baca banyak fasilitasnya gw beraniin untuk beli dan puas deh daftar di indowebsite kelebihannya nih. karena gw bisanya kerja di depan laptop malam hari ya gw beli hosting dan domain malam hari, indowebsite pun melayani mau beli jam 12 kek jam 1 pagi kek, langsung di layani setiap saat, setelah transfer selang 5 menit udah aktif tuh website tinggal utak atik aja. itu kelebihannya walaupun transfer jam 1 pagi tetap di layani, dan kelebihan lainnya nih kalo ada masalah sama servernya langsung di layani, gw sih pernah ada masalah dikit, baru kirim email selang 2 menit eh udah di jawab mantap deh. Kalo pengen coba silahkan aja, pake paket murah dulu deh kalo coba coba doang

langsung menuju TKP

Oh iya kalo masi binggung tanya ke gw juga boleh

2 thoughts on “Domain dan Hosting Murah

Beri Masukan Tulisan gue ini

