Ultah Cherrybelle


Waduh nyesel deh. Ga tau kalo hari ini tu cherrybelle ultah yang ke 1. Padahal niatnya mau lihat si ryn. Tapi sayang telat ini nih akibatnya kalo kurang info.

Coba kalo tau dari awal cherrybelle ulang tahun pasti deh gw ga jauh jauh dari tv. Eh tapi sayang pas jam 8 ini ada temen baru sms kalo ada cherrybelle di sctv. Emang sih gw bukan penggemarnya tapi sekedar suka sama si ryn,xixixi

Hummm, nyesel dehh ga lihat si ryn. But no problem mungkin emang bukan hal yang baik untuk hari ini

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s