Mana Tanggung Jawabnya


Entah kenapa hari ini gw merasa cape banget padahal sih ga banyak kegiatan. Alias kegiatan rutin seperti biasa. Pulang jam 4 sore.

Tadi nih ngobrol-ngobrol sama temen + guru TIK, ngobrolin tentang ujian praktek seni musik. Iya kita gosipin, kenapa? Karna tuh guru seni musik jarang ngajar tapi malah nyuruh kita (murid-muridnya) untuk|ngadain pentas seni dasar guru ga bertanggung jawab, ini nih mental yang harus di buang dari seorang guru, bukannya mempercerdas muridnya eh malah menekan si murid.

Boleh sih mau ngadain apa aja yang penting harus ada pengarahan, gimana kita bisa maksimal kalo ga ada pengarahan sama sekali. Apa lagi tuh guru minta yang sempurna, benar-benar ga tau diri. Kita sebagai murid sih senang jika di kasih tugas yang memang sebelumnya sudah di beri pengarahan. Contoh kecilnya nih pelajaran matematika kalo ada PR kan pastinya materinya memang sudah di berikan dulu jadi si murid tidak kesulitan

Itu saja sih intinya, yang terpenting tuh rasa tanggung jawab seorang guru itu harus ada. Jangan mentang mentang jadi guru trus beri tugas seenaknya, kalo udah kuliah sih maklum tapi kalo masih jenjang sekolah jangan seenalnya lah..

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s