Relung Hati


Ketika matahari bersinar untuk pagi yang cerah, aku pun selalu berharap akan indahnya dunia ini. Cinta yang dimiliki setiap insan di bumi ini. Tak terkecuali aku, kamu dan mereka. Senyumanmu indah bagai embun di pagi hari yang menetes di kalbu hati.

Aku berharap berharap cinta itu datang seperti dulu. Bertahun-tahun rasa cinta itu tak kutemukan, cinta itu tak ku dapat. Aku hanya mengejar masa depanku, aku lupakan cinta-cinta yang pernah hadir di dalam lubuk hatiku.

Namun sekian tahun lamanya perasaan itu muncul kembali. Datang dengan penuh rasa kasih sayang penuh dengan rasa harapan. Hati ini tak bisa kubohongi, aku ingin bertemu kau, aku ingin memelukmu, aku ingin kau selalu ada di dalam hatiku.

Sirna sudah harapan yang aku miliki, kau milik orang, kau telah bersemayam di hati orang. Aku hanya bisa berharap rasa ini hilang rasa ini musnah, namun aku tak bisa bohong aku tak bisa berpura pura, kau selalu ada di dalam fikiranku kau selalu ada di relung hatiku. Aku ingin pergi dari dunia ini untuk melupakan rasa ini

2 thoughts on “Relung Hati

Beri Masukan Tulisan gue ini

