Foto tak Senonoh Ting ting


Akhir-akhir ini banyak banyak beredar photo ayu ting ting yang telanjang, entah telanjang buat atau kotak bahkan spiral gue ga tau. gue kan anak baik jadi ga bakal lihat lihat gituan (tapi kalo ada yang punya photonya kirim ke email gue ya!).

Yah ga bisa di pungkiri lah sebagai artis pastinya banyak halangan yang menghadang apa lagi cewe pasti tiap bulan halangan. Seperti gue waktu gue jadi artis banyak juga orang yang memamerkan tubuh seksi gue, sumpah ga kebayang rasa malu gue, tapi selalu gue sikapi dengan minum teh hangat.

Dan siapa juga yang ga tergoda melihat tubuh si ayu ting ting, kalo cowo normal pasti tuh gimana gituh, maaf ya yang ga normal jangan lemparin gue kancut udah bosen. Tubuh mulus putih dambaan setiap wanita yang selalu haus akan minuman, eh salah yang bener dambaan pria yang haus akan (sensor). Semoga saja ayu ting ting sabar akan cobaan yang menghadangnya. Denger-denger photonya sih bukan asli cuma editan aja, parah kan gue sebagai desainer nan cantik jelita (gue laki maaf terbawa emosi menulis) merasa sedih akan orang-orang yang menyalah gunakan teknologi yang semakin maju ini. tak gue pungkiri seperti photo gue yang pernah tersebar dulu, tubuh gue yang seksi di pamerin begitu saja tanpa busana sungguh gue merasa malu akan hal itu tapi mau gimana lagi memang sudah menjadi hal yang lumrah sebagai artis. Mau lihat photo gue yang tersebar tanpa busana itu?

foto gue yang lebih parah dari ayu ting ting

tanpa sehelai benang pun

Sexynya tubuh gue, tapi kok muka gue jadi aneh gitu setelah gue edit, bengkok-bengkok

29 thoughts on “Foto tak Senonoh Ting ting

  1. This website is de facto fascinating i’m yearning for is there the other examples? however anyway thanks noticeably as a result of I found that i used to be looking for.

  2. This website is de facto attention-grabbing i’m probing for is there any other examples? however anyway thank you noticeably as a result of I found that i was looking for.

  3. This website is actually interesting i’m craving for is there any other examples? however anyway many thanks very much as a result of I found that i was searching for.

  4. Foto tak senonoh Ting.. ting Fiazku Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. After all I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

  5. Foto tak senonoh Ting.. ting Fiazku Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. After all I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

Beri Masukan Tulisan gue ini

