Sesuatu Itu


Begitu indah hidup ini tak terkecuali gue yang selalu mengalami hal-hal yang berbeda dengan orang lain, gue merasa hidup gue penuh warna.

Pagi-pagi sekali gue ngaca dan ternyata gue baru sadar betapa menawannya wajah ku ini imut imut (yg mau muntah, muntah aja gue udah duluan) menyisir rambut bagaikan bintang iklan di tivi-tivi tapi sayang rambut gue ga panjang jadi sekedar menirukan gaya yang gaul ituh. naruh sisir di rambut dan meluncur sendiri tapi sesuatu yang tak gue duga, susah banget nyisirnya RAMBUT gue, kenapa nih hah gue baru sadar ternyata rambut gue ga jauh beda sama kambing nasib-nasib tapi gue masih bersyukur karena masih dapat di kategorikan manusia.

Menggeleng geleng kepala buat nyari angel buat poto alhasil bukan kayak bintang model tapi malah seperti tinatoon yang kesetrum jamban. Kali ini gagal juga. Akhirnya gue semakin mendekat ke cermin ada hal yang aneh seketika panik baru sadar gue ga punya kumis. . GUE GA PUNYA KUMIS, hah nasib sebagai seorang laki laki gue merasa gagal

15 thoughts on “Sesuatu Itu

  1. ga papa.. sekarang kan yang lagi digemarin cowok2 dengan tampang mulus kayak bayi yang malah lebih cantik dari wanita sesungguhnya (baca: artis2 korea)

Beri Masukan Tulisan gue ini

