Ujian Praktek


Maaf baru belajar ngedit

Hari ini gue ujian praktek, sungguh mengesankan, ya benar-benar sungguh mengesankan. Seperti biasa gue berangkat pagi-pagi sekali, namun karena bangun kesiangan alhasil ga jadi berangkat pagi malah siang. Tapi untungnya mandi soalnya ujian praktek jadwalnya siang, bisa memanjakan tubuh dalam shower sambil sampoan nyanyi-nyanyi, entah gue sendiri ga tau lagu apa yang gue nyanyiin yang penting bunyi. Tiba-tiba pembantu gue teriak, mas-mas fiaz, kok di dari tadi ada suara serem mirip kentut itu apa ya mas? gue langsung matiin shower takut tiba-tiba ada kuntilanak nafsu yang ngikutin gue mandi. ‘Dimana mbak’ terika gue dari dalem kamar mandi. ‘Di dalem kamar mandi mas.!’ BEGOO itu suara gue BEGO. sumpah gue kesel banget sama tuh pembatu masa suara gue di miripin sama kentut, kurang ajar banget

Karna udah siang gue cepet-cepet ke sekolah, gue belum makan. dan rasanya laper, yang belum tau rasanya laper, laper itu rasanya seperti di tinggalin pacar lama benget jadi kangen (kangen makan maksudnya) tapi buat para maho maaf ya.

Naik naga kesayangan gue dengan membawa sebilah pedang takut kalo jaka tarub nilang gue, (maaf maaf kebanyakan lihat tivi) sampe di sekolah nyari ruang ujian gue hari ini jadwanya ujian fisika dan bahasa inggris, ternyata ujian prakternya 1 kelompok, gue merasa sedih, yah gue yang pinter ini masa di kelompok kan sama orang orang yang menurut gue lebih pintar, berarti gue paling bodoh *nasib nasib. Alhasil ketika mereka berexperimen gue cuma ngupil, experimen berhasil gue merasa bangga karena dengan ngupil saja experimen kelompok gue berhasil apa lagi sambil boker.

Ujian prakter ke 2 bahasa inggris, gue heran anak-anak pada bingung nanti gimana ya nanti gimana ya. Ada juga yang belajar sambil makan, ada juga yang berdoa terus, dan ada juga yang lihat bokep, sumpah ini paling parah gue sebagai pelajar merasa risih dan akhirnya gue juga ikut lihat.

Ujian praktek bahasa inggris di mulai, detik-detik pertama gue lihatin anak-anak dan mereka pada mengerutkan dahi, gue pikir mereka pasti kebingungan, ada juga yang garuk-garuk kepala, pasti dia belum mandi. Gue hanya tertawa geli merasa bangga dengan senyum yang khas, gue mulai baca perintah di soal *jleb mampus gue ga ngerti artinya, stay cool fiaz stay cool, dengan sok gue tersenyum gembira, kemungkinan gue salah baca, gue baca sekali lagi, dan shitt gue tambah ga ngerti, tangan gue gemeteran, gimana nih gimana waktu cuma 1 jam lagi. Gue tengok kanan kiri, mereka udah pada senyum. Gue jambak jambak rambut sendiri bodohnya gue bodohnya gue, kenapa gue ga ngerti. Guru pengawas lewat di samping gue, gue grogi. ‘Fiaz soalmu itu kebalik’ di ingetin sama pengawas

‘Hah..? oh pantesan, makasi bu’. ternyata soal gue terbalik pantes aja gue ga bisa, bodohnya gue.

9 thoughts on “Ujian Praktek

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s