Berdesir


Pagi yang begitu dingin menyelimuti hari ini yang begitu indah, ga dingin juga sih soalnya bangun kesiangan, yang penting masi pagi. Seperti rutinitas biasa tapi ada yang beda gue hari ini mandi pagi, iya gue hari ini mandi pagi. Sengaja gue ulang karena ini merupakan hal spesial, biasanya aja ga berani mandi pagi.

Dan ga pernah gue duka mandi pagi membawa berkah, badan gue jadi wangi, muka gue jadi terlihat ganteng yang biasanya ga bisa bedain mana muka, mana tong sampah. Gue pake parfum yang wangi banget, menyemprotkan ke badan sekedarnya, tapi karena gue inget iklan axe jadi gue semprot badan gue pake parfum segalon, berharap ada bidadari jatuh di genting rumah. Udah setengah jam gue tunggu ga ada bidadari yang jatuh. Sedih rasanya, gue pun beranjak pergi, OH My GOD ada seseorang yang pingsan di dapur, gue seketika lari beharap itu bidadari yang nyium bau pafrum gue, dari jauh kelihatan cantik berambut hitam lebat. Gue deketin kayaknya gue kenal dah shitt ternyata pembantu gue, kurang kerjaan bener pagi-pagi udah tiduran di lantai. “Tolong mas, Tolong mas fiaz” teriak pembatu gue “kenapa mbak?” “saya sakit perut nyium bau parfum mas fiaz”.  gue cium sekali lagi parfum gue, dan ternyata bener gue salah pake parfum yang gue pake baygon pantesan aneh baunya.

Sampe di sekolah santai-santai dulu, banyak yang pacaran, gue hanya merenung di depan kelas. beharap seseorang yang gue cintai lewat. Tanpa diduga tanpa ditebak, teriak temen gue dari kelas seberang “Fiaz, di cariin tuh”. gue bingung tengok kanan tengok kiri, emang sih anak-anak udah pada tau kalo gue naksir adik kelas. Makanya mulutnya pada lebar semua, gue ga tau lebih lebar mulutnya atau lebar anunya.

Dan bener cewe yang gue taksir lewat di depan gue, rasanya itu. Seperti setetes embun yang menetes di hati gue, gue cepet cepet nyari tisu kalo tetesannya kebanyakan ntar di kira jigong malu kan, masa jigong nyampe di hati gue. Dan jantung itu berdesir dengan cepatnya. Gue panik gue takut jantung gue jatuh cari solatip untuk ngencengin jantung. Aneh banget kan rasanya. Gue heran di langsung melihat gue dengan tatapan panik juga, gue yakin di pasti suka sama gue, sok cool lah. Tapi kok dia semakin panik pasti ada yang aneh sama gue , ANCRIIITT celana gue sobek.

26 thoughts on “Berdesir

  1. hahaahahahahha… ups maaf.. numpang ketawa dulu ya…. :p lucu banget isi tulisannya… hahahahaha…. btw salam kenal yaa.. makasih udah pernah mampir ke blog aku..🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s