Olahraga Kematian


Bagi kebanyakan orang olah raga merupakan hal yang baik dapat menyehatkan badan, menjerneihkan pikiran. Tapi itu semua ga berlaku bagi gue, ya GA BERLAKU.

Hari ini masi di liputi dalam duka yang mendalam yaitu menunaikan hal wajib bagi siswa kelas 3 sma (baca: Ujian Praktek) jadwal untuk hari ini adalah olah raga, hal yang paling gue sayangi sampe sampe gue males ikutan. Tapi mau gimana lagi ini ujian praktek, kalo ga ikut mau di taruh mana kancut gue ini.

Lari-lari hal yang terkecil bagi gue, semua anak-anak pada ribut sendiri pada bilang ga kuat lah kalo lari, gue sih santai aja apa sih cuma lari doang di takutin. Eh tanpa di duga sebelum lari ada adik kelas yang olah raga, dan di situ ada si… sebut aja inceran gue Yah sial muka gue mau di taruh di mana ini, gue nyari sepatu buat nutupin muka tapi pada di pake semua, nyari dedaunan yang ada malah rumput biar ga malu gue guling-giling aja di rumput mirip dewi persik yang kesurupan setan banci. Anak-anak pada teriak nyebut nama gue, bukannya kagum eh malah neriakin nama gue sama si inceran gue. Maklum semua anak tau soalnya gue sih salah satu anak yang populer di sekolah, mungkin karena kegantengan gue. Yang mau muntah muntah aja, gue udah

Malu seribu malu menyelimuti gue, gue lihat titit gue ngecek masi ada di tempat, soalnya kalo gue malu biasanya titit gue lari kemana mana. Ah lega masi di tempat. Gue dengan tampang sok cool lebih mirip muka babi yang mau di sodomi. Ga dengerin apa kata mereka, tapi si inceran gue malah nangapin, nyari-nyari gue yang gue sendiri masih sembunyi di rerumputan tadi.

Ujian pun di mulai dengan lari-lari, jaraknya sih cuma 1 km, pertama jalan ah apaan ini udah biasa, akhirnya lari kenceng banget sampe sampe semua anak udah pada duluan gue panik, gue lari lebih kenceng sambil ngesot, napas ngos ngosan, jantung bertedak lebih kenceng dari jam. Mampus ini tanda-tanda pertama yang gue rasain. Akhirnya di pertengahan jalan gue ketemu dengan anak-anak yang lain mereka udah pada ga kuat, gue bujuk akhirnya pada jalan ngikutin gue. Dengan akal busuk gue nipu mereka yang lagi jalan sambil bergurau, gue langsung lari, soalnya yang pertama sampe nilainya paling bagus. Dengan kekuatan bulan gue lari sekenceng kencengnya, tiba-tiba satu persatu melewati gue sial gue ga kuat, jalan lagi deh. Gue berharap anak-anak pada mati semua biar gue yang paling terdepan, tapi semua itu sia-sia. Mereka udah sampe, gue dengan bersusah payah jalan akhirnya sampe juga. Shok ternyata gue paling belakang kalah sama anak cewek. Akhirnya gue meragukan kejantanan gue. Dengan bernafas mirip ikan koi yang kehabisan air gue tiduran di samping garis finis.

Penderitaan ga sampe di situ, kali ini rol depan belakang dan kayang. Satu-persatu urut absen di panggil dan melakukan hal itu, gue masih lama, karena gue anak yang cerdas, gue ngelakuin pemanasan yaitu goyang ngebor, goyang sejadi jadinya biar tubuh gue lentur mirip inul yang kesamber petir. Akhirnya nama gue di panggil dengan sok, gue menuju tempat roll mengambil nafas dalem dalem keluarkan, untung perut gue lagi sehat jadi kentut gue ga keluar dan roll pun gue lakukan, gue sukses, ya GUE SUKSES, sukses jadi bahan ketawaan semua orang

16 thoughts on “Olahraga Kematian

  1. Ternyata… Ujian olah raga lari masih ada aja yaa… Aku dulu paling malay deh klo disuruh lari.. Tp klo terpaksa, krn ujian… Jd byk jalannya.. Kadang2 minum beli di abang2 yg lewat, temen2 lain malah nyuri2 ada yg naik angkot.. Ada jg malah yg naik sepeda.. Ga tau jg wkt itu ada yg dpt sepeda dari mana hihihi…

  2. ho…baru ketemu nih blognya fiaz
    sering ngelike postingan tapi kok gak ada link blognya

    hmm….ujian olah raga ya?
    itu hal yang paling kubenci waktu masih di sekolah dulu
    apalagi senam lantai

  3. huaaah,…
    jdi inget pas ujian lari dulu,..

    gw selalu smpe garis finish duluan……
    kerenkaaan,…… #sombongmodeon

    tpi gw lbih sneng belakangan,.. cz gx sebegitu keren keliatannya smpe duluan gra2 dibonceng guru gr2 pingsan dtengh jalan

  4. jadi inget pas ujian praktek. sukses gagal roll depan. sampe sekarang pun ga bisa2. pdhal kemarin baru iseng mempengaruhi temen kostan buat roll depan bareng2.
    lari apalagi, prestasi terbaik sepanjang sejarah dapet urutan ketiga dari 7 anak rasanya berbunga2 bgt pas itu. tapi kejadian ky gt ga pernah terulang lagi. sisanya jd urutan paling belakang melulu.

Beri Masukan Tulisan gue ini

