Naksir nih


Entah ada setan dari mana, tanpa di duga hari ini mengalami hal-hal yang aneh salah satunya gue menjadi siluman. Oh tidak-tidak bukan itu maksudnya gara-gara kebanyakan nonton tivi di indosiar nih. Hari ini gue ketemu dengan seseorang bedadari yang cantik anggun begitu kita lihat wih, langsung mati seketika karena ga kuat oleh silau kulitnya yang putih, siapa lagi kalo bukan orang yang gue taksir.

Sampe sekolahan gue parkir naga gue di tempat parkiran sekolah,  orang lain menyebutnya mobil, biar terlihat keren aja. Tanpa di duga temen gue langsung senyum. Pasti ada sesuatu yang aneh pada diri gue, langsung ngaca takut kalo ada lipstik di bibir gue. Maklum kadang gue khilaf mangkal. Eh ternyata cewe yang gue taksir parkir di depan gue. Tanpa sebab jantung langsung bedebar tak beraturan mirip muka glend fredly yang ngeden nahan boker. Terlepaslah senyum manis gue, mata kami bertatapan dengan suksesnya. Muka gue langsung merah mirip kepiting rebus, tapi ga punya kumis panjang.

Karena gue belum bener-bener kenal, ya gue cuek aja. Hati gue juga belum mantep. Lebih mantep sama om om, eh ga deh maaf khilaf. Karena gue ga terlalu peduli, temen-temen gue malah pada peduli dan mereka melakukan hal-hal yang aneh terhadap diri gue dan cewe yang gue taksir. Kepedulian tersebut seperti ketika gue dateng mereka pada menyambut gue dengan tarian brutal seperti memanggil petir. Begitu sulit cinta yang belum yakin ini. seandainya gue punya waktu banyak gue akan mengejarnya. Sayang gue mau pindah. Pupuslah sudah tititku. Eh ada yang mengganjal di hati gue. Taksiran gue tersenyum gara gara naksir, atau lihat muka gue yang mirip nobita dan pengen di jambak-jambak dengan garpu?. Entahlah

12 thoughts on “Naksir nih

  1. Gw tahu sebenarnya dia suka sama lu, tapi sayang brow… Kemaren dia liat lu mangkal pakai lipstick pink, gaun merah jambu sama sepatu hak jingga. Tuh liat sms-nya… Tapi tenang brow… dia belum sadar pekerjaan lu yang sebenernya… Dia pikir lu agen rahasia yang lagi nyamar.

Beri Masukan Tulisan gue ini

