Agen Rahasia


Menjadi agen rahasia adalah pekerjaan yang menurut gue elit pake banget. Ya lihat aja di tivi-tivi agen rahasia dengan kemampuannya yang sungguh menawan bisa kungfu menembak dengan tepat, pokoknya menurut gue ‘wah’ banget deh. Terbesit di otak gue pengen untuk menjadi agen rahasia, dengan berbagai kemampuan yang bisa gue tiru dari tokoh-tokoh di tivi.

Pertama gue lihat filmnya jackie chan, pasti semuanya kenal lah sama yang namanya jakie chan, yang punya muka ganteng mirip gue. Walaupun idungnya doang, dengan kemampuan kungfunya yang luar biasa, berhari-hari gue niru jurus-jurusnya. Dengan semangat yang membara gue tiap hari latihan tanpa menyerah, namun apa gue cuma bisa kencing sambil guling-gulih. Menurut gue itu udah ‘wah’ banget. Gue tunjukin jurus gue ke temen temen, niat gue sih cuma buat cari nama biar tenar trus banyak orang yang minta tolong sama gue. Tapi sesuatu yang berbeda jurus kencing guling-guling tersebut gue tunjukin ke temen-temen, eh malah di kira pelatih sirkus. Akhirnya gue cari inspirasi lain bukan dari jackie chan.

Setelah lihat film film yang lain akhirnya gue tertarik untuk niruin gaya di film matrix, yah gue latihan menghindari peluru-peluru yang di tembakkan. Namun di sekitar rumah gue ga ada temen buat latihan gue minta bantuan ke adik ponakan gue yang mukanya ga banget deh. Sayang ga ada tembak di sekitar kita, karena gue tau kalo adik ย ponakan gue yang kecil ini cerdas, gue minta saran ke dia pengganti tembak apa. Gue dengerin sarannya, langsung gue terharu ternyata gue salah mengira, bener sih idenya cemerlang. Gue latihan menghindari pipis adik gue sebagai ganti tembak peluru. Gue berharap gue jadi agen rahasia yang handal dalam menumpas kondom-kondom bertebaran

22 thoughts on “Agen Rahasia

  1. “Gawat! Teman-teman akan ada agen baru yang menggantikan agen 001!”,
    “Kita harus segera melarikan diri!”,
    “Ngomong-ngomong siapa nama agen penagih utang itu?!”,
    “Namanya Fiazku!”,

  2. Mau tahu intrik2 di dunia intelejen?
    Lihat film “Tinker Taylor Soldier Spy” keluaran tahun 2011 kemarin.
    Bagus lho, yang main Gary Oldman, Colin Firth, Mark Strong, dan Benedict Cumberbatch.๐Ÿ™‚

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s