Ngerjain Banci


Muka gue yang ganteng ini adalah anugrah dari tuhan tapi banyak di salah artikan orang. Gue ga heran sih dengan kegantengan gue ini banyak orang yang ngira gue banci, iya BANCI. Sial banget kan, gue sih selalu menanggapinya dengan hati dingin, sekali lagi  ‘hati dingin’. Yah lebih-lebihnya paling gue bacok tuh orang.

Sebenernya sih bukan masalah bancinya, tapi masalahnya gue ga bisa dandan, coba aja gue bisa dandan hidup ini jadi lain, hidup ini menjadi indah seindah banci di kejar satpol PP. Nasib ini lah yang membuat gue tergugah untuk meneliti kehidupan banci-banci di taman lawang. Ketika gue di sana dengan tampilan seragam satpol PP yang gue sewa di rumah kuburan (nyuri di kuburan pahlawan satpol PP) dengan senangnya gue di pesen om om, sialan gue marah marah. Niatnya nakutin banci-banci eh malah di pesen, matanya om om itu udah pada rabun. Susah-susah pake seragam tapi masih aja di kira banci, nasip punya muka ini. Akhirnya gue pulang lagi dengan setrategi lain.

Gue nyewa mobil patroli, walaupun harganya mahal tapi lumayan buat ngangguin banci di taman lawang, biasanya nih di depan-depan bancinya cantik cantik, tapi kalo di belakang jangan tanya deh, badannya kaya ade rai tapi bedakan tebel, sekali tampar 1 kg tepung bertebaran, jijik banget.

Dengan akal gue yang cerdas ini (walaupun masi nyicil otaknya) gue menjalankan misi busuk dengan hati senang. Naik mobil patroli dengan sirine gue bunyiin keras. Sial, yang tadinya banci-banci banyak di depan dan di belakang gedung hilang semua. Heran gue apa mereka setan, tapi masa ada setan banci, gue cek di sekitar pohon-pohon di sana kalo ada yang sembunyi di balik pohon, dan shitt ternyata mereka udah pada nangkring di pohon, bener-bener banci perkasa, padahal masi pake high hell 7 cm tapi bisa nangkring di pohon.

35 thoughts on “Ngerjain Banci

  1. ide yg bgus tuh,..
    istilahnya,.. klo domba pngen aman dari macan maka hrus neliti dulu kegiatan macan [pura2 jd sngapun di jabanin]
    jadi biar aman waktu dikejar2 satpol pp,… suatu komunitas tertentu hrus simulasi,.. ad yg ‘berperan’ jdi macannya n’ ad yg bperan ttep jdi dombanya,..

    definisinya silahkan cri sendiri ya….
    hahaha

  2. tulisan ini semacam bikin heran dan mempertanyakan, jgn2 meniliti buat jadi the next most populear banci atao nyari cara terbaik gimana para banci lepas dari kejaran maut satpol pp?hehe

Beri Masukan Tulisan gue ini

