Memanfaatkan Tupai


Gue habis nonton film yang menurut gue aneh banget, tapi bagus juga sih menurut gue sebagai pengamat blue film. Tapi kali ini bukan blue film, film animasi. Gue kira semua orang pasti pernah denger nama film ini, kalo ga pernah dengar pernah lihat lah sama film ‘alvin and the chipmunks’ kali ini film kedua kalo ga salah, judul film ke dua ini ‘chipwrecked’ aneh bin ajaib kalo di pikir pake akal sehat, tapi kali ini di pikir pake dengkul aja ya, soalnya otak gue sekarang lagi pindah di dengkul.

Ini tuh film tupai yang bisa bicara bahkan bisa nyanyi dan paling aneh maen film. Malah lebih populer ini dari pada pocong, kalo pocong cuma bisa loncat sana loncat sini, kayak orang kebelet kencing. Ini tupai nilai jual nya mahal banget, jarang-jarang kan nemuin tupai yang punya otak bisa nyanyi pula, kalo gue punya tuh tupai gue manfaatin dengan sebaik baiknya, maklum gue punya jiwa pengusaha yang licik, yah gue manfaatin tuh tupai buat maen film yang aneh aneh, tapi menggairahkan salah satu rencana gue adalah ‘Tupai Maen belakang’ hot banget kan. Pasti deh tuh film laku terutama orang orang yang maho pasti pengen banget *hueewwkk. Untuk di indonesia gue khususkan film yang bertema horor. Orang indonesiakan seneng yang horor-horor, tapi tetep yang maen si tupai dengan judul ‘Tupai Hantu Jeruk Mandarin’

Selain maen-maen film pasti gue manfatin dengan hal lain seperti menjadi badut, bener ide yang cerdas otak gue ini bagus untuk di andalkan. Kita manfaatin tuh tupai buat nyari duit, kita tinggal senang senang. Lumayan kan kalo udah dapet uang banyak, gue bisa operasi kelamin *ups ga lah cukup jadi laki laki aja. Uangnya gue manfaatin dengan sebaik baiknya sebagai manusia yang bermoral seperti gue ini dengan membeli bedak.

8 thoughts on “Memanfaatkan Tupai

  1. Loh… dari mana kamu tahu aku suka pisang…? *heran*

    Oh iya,kamu tukang pisang langgananku itu ya? Makasih udah kasih aku pisang yang puaaaaaling enak. *tepuk bahu* BTW pisang yang terakhir agak sepet n bau apek kenapa ya?

Beri Masukan Tulisan gue ini

